Kapolres Inhil Jum’at Curhat Bersama KNPI

Daerah, Polri135 Dilihat

Kapolres Inhil Jum’at Curhat Bersama KNPI

 

Inhil, Mediainvestigasi.Net – Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat, 19 Januari 2024 di Jalan Semampau Tembilahan bersama Mahasiswa BEM Unisi dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Jum’at Curhat dihadiri Wakapolres Kompol Indra Lukman Prabowo beserta Pejabat Utama Polres, Ketua KNPI Inhil Mahmudin dan anggota dan mahasiswa dari berbagai organisasi.

Dalam penyampaiannya, Kapolres mengajak ormas yang ada agar selalu bijak dalam penggunaan media sosial dan tidak menyebarkan berita-berita yang bersifat kontraproduktif yang memicu perselisihan tentang politik.

“Saat ini kita sudah memasuki tahun politik, instansi Polri akan bersifat netral menjaga keamanan dan kedamaian pesta demokrasi. Untuk itu, saya mengharapkan kepada rekan-rekan Pemuda KNPI agar tetap menjaga marwah dan nama baik organisasi. Bantu kami dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di daerah ini,” ajak Kapolres AKBP Budi.

Kapolres, di kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kesudian Pemuda KNPI dan mahasiswa mengikuti kegiatan Jumat Curhat tersebut.

“Kami juga mengapresiasi KNPI dan organisasi mahasiswa yang sudah konsisten dalam membantu tugas Polri dilapangan. Mari terus kita jaga sinergitas. Apalagi memasuki tahun politik, sebagai masyarakat kita harus berpikir cerdas dalam menanggapi suatu hal agar tak mudah terprovokasi oleh kabar-kabar yang tidak benar beredar di masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Inhil pada hari Jum’at kesempatan kali ini Kapolres Indragiri Hilir mengobrol dan sharing bersama Mahasiswa BEM Unisi dan Anggota KNPI Inhil untuk mendengarkan masukan serta saran.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat tersebut dapat mempererat silaturahmi antara masyarakat dan Kepolisian, serta dengan dilakukannya interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat diharapkan juga dapat mendengar langsung keluhan atau pengaduan dari masyarakat sehingga dapat mencari solusi bersama-sama demi terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.(Mhd)

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Patuhi Tata Kelula Keuangan yang Baik dan Akuntabel, Lapas Bukittinggi Raih Penghargaan dari KPPN

Komentar