Kapolres Inhil Cup II Diikuti 64 Tim Memperebutkan Total Hadiah Rp96 Juta

Olahraga424 Dilihat

Kapolres Inhil Cup II Diikuti 64 Tim Memperebutkan Total Hadiah Rp96 Juta

 

Indragiri Hilir, MediaOnvestigasi.Net – Kapolres Inhil Cup II dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 diikuti sebanyak 65 tim dan total hadiah sebesar Rp96 juta. Turnamen sepak bola ini dilaksanakan di Stadion Sungai Beringin Tembilahan.

Turnamen dibuka Pj Bupati Inhil H Herman, pada Sabtu (25/5/2024) dengan tendangan bola pertama, sebagai penanda dibukanya Turnamen Sepakbola Kapolres Inhil Cup II 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Inhil Dr H Ferryandi, Kapolres AKBP Budi Setiawan, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fiky Nur Kuncoro Jati, Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan, Disparporabud Inhil dan para pimpinan OPD Kabupaten Inhil.

Pertandingan perdana digelar antara Tim Bintang Muda spartan Vs Praja Wibawa Fc.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan mengatakan sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari oleh seluruh kalangan dan lapisan masyarakat indonesia termasuk di Inhil.

“Turnamen sepak bola ini kita harap tidak hanya bisa menjadi suatu sarana untuk menyalurkan bakat dan kemampuan para pesertanya saja, akan tetapi juga yang tidak kalah pentingnya silaturrahmi dan mengeratkan jalinan persaudaraan di antara kita semua,” tuturnya.

Ia berharap turnamen Kapolres Inhil Cup II 2024 ini berjalan sukses serta dapat membuahkan hasil dan manfaat seperti yang diharapkan bersama.

“Saya berpesan kepada para peserta agar dapat mengikuti turnamen Kapolres Inhil Cup II 2024 ini dengan penuh semangat, serta selalu menjaga sportivitas, kekompakan dan kebersamaan. manfaatkanlah turnamen ini sebagai momentum untuk menyalurkan bakat dan kemampuan yang dimiliki dengan sebaik-baiknya,” pesan Kapolres Inhil.

Kepada para penonton dapat menyaksikan pertandingan turnamen ini dengan baik dan tertib.

Baca Juga :  Liverpool Akan Berduel Melawan Brighton dalam Laga Pekan Kedelapan Premier League

“Jadikanlah turnamen sepakbola ini sebagai sarana hiburan yang menguatkan jalinan silaturrahmi dan persatuan di antara kita semua. kepada seluruh peserta saya ucapkan selamat bertanding di turnamen sepakbola Kapolres Inhil Cup II 2024,” pungkasnya.

Tournament Sepakbola Kapolres Inhil Cup 2024 ini dilaksanakan selama 37 hari terhitung mulai hari ini senin tanggal 25 Mei 2024 hingga 30 Juni 2024.

Tim yang berpartisipasi terdiri dari tim lokal yang tersebar di Kabupaten Inhil serta tim-tim yang berasal dari Kabupaten Inhu, Kampar, Kota Pekanbaru, serta tim dari Provinsi Sumatera Barat.

Adapun Total hadiah yang akan diperebutkan dalam Tournament tersebut yakni sebanyak 96 juta Rupiah dengan rincian :

1. Juara I sebesar 50 Juta Rupiah.
2. Juara II sebesar 25 Juta Rupiah.
3. Juara III sebesar 12 Juta Rupiah.
4. Juara IV sebesar 8 Juta Rupiah.
5. Serta Top Scorer sebesar 1 Juta Rupiah. (*)

Komentar