Istirahat Siang, Satgas TMMD Reguler 120 Kodim 0726/Sukoharjo Bersenda Gurau Dengan Warga

Berita, Daerah234 Dilihat

Istirahat Siang, Satgas TMMD Reguler 120 Kodim 0726/Sukoharjo Bersenda Gurau Dengan Warga

Sukoharjo, MediaInvestigasi.Net – (09/05/2024) – Satgas TMMD Reguler Ke – 120 Kodim 0726/Sukoharjo memanfaatkan waktu istirahat mereka dengan bersenda gurau untuk menghilangkan penat bersama dengan warga desa Wirun, Kamis (09/05).

Teriknya panas matahari, tidak menyurutkan para Anggota Satgas TMMD Reg ke-120 tersebut untuk bercengkerama dengan warga masyarakat dalam menghilangkan lelah dan penat.

Kegiatan TMMD Reguler ke-120 yang dilaksanakan Kodim 0726/Sukoharjo disambut dengan senang dan gembira. Kegiatan TMMD ini untuk memberikan kemudahan akses yang dapat di pakai oleh masyarakat khususnya para petani yang ada di Desa Wirun.

Salah satu warga yang ikut dalam pengerjaan Bapak Sunarno (51 tahun) mengatakan warga desa Wirun sangat terbantu dengan adanya program TMMD Reguler ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo ” Warga disini senang sekali, dengan program TMMD ini akses menuju persawahan jadi lancer, tidak becek mobil yang mengangkut padi bisa langsung masuk,” terang Sunarno.

Selain itu Sunarno menuturkan,”Biasanya, kami hanya melihat pak tantara dan polisi dalam suasana serius, tapi sekarang mereka membuat kami tertawa dan bahagia. Ini sangat menyenangkan dan membuat hubungan kami semakin erat,” ucapnya.

Kapten Inf Kurniaan Jayadi Paiterdim 726/Sukoharjo mengapresiasi inisiatif dan semangat yang ditunjukkan oleh personel Satgas TMMD. “Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Kami berharap melalui momen keceriaan seperti ini, kebersamaan dan semangat gotong-royong dalam program TMMD dapat semakin ditingkatkan,” ungkapnya.

Tak hanya membangun fisik dan infrastruktur, kehadiran Satgas TMMD Reguler Ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo juga membawa keceriaan dan keakraban yang akan membekas di hati masyarakat. Dengan adanya momen canda tawa yang menggembirakan ini, kerja keras Satgas TMMD dalam membangun kebersamaan dan persatuan semakin diperkuat, menuju kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik bagi untuk warga desa wirun.

Baca Juga :  Seorang Pria Tewas Berawal Cekcok Mulut Di Dusun Tiga Desa Afulu Kabupaten Nias Utara

Setelah melepaskan penat dengan warga satgas TMMD ini kembali melakukan pekerjaannya pembuatan talud.

(Agus Kemplu)

Komentar