Hadiri Peringatan Isra ‘ Mi’raj di Mushola AL-MUQARRABIEN, Kapolsek Reteh Beri Pesan Pemilu Damai

Berita, Daerah, Religi193 Dilihat

Hadiri Peringatan Isra ‘ Mi’raj di Mushola AL-MUQARRABIEN, Kapolsek Reteh Beri Pesan Pemilu Damai

Reteh (Inhil), – Mediainvestigasi.Net-Memasuki bulan Rajab 1445 H, umat Islam di wilayah Kecamatan Reteh mulai mengadakan acara peringatan Isra’ Mi’raj baik di Masjid, Musholla, Majelis Ta’lim maupun di Sekolah-sekolah.

Kegiatan tersebut dijadikan momentum bagi Kapolsek Reteh, AKP HERMAN S.H untuk menciptakan Cooling System Pemilu Damai.

Seperti halnya pada peringatan yang diadakan di Musholla Al-Muqarrabien Pulau Kijang Sabtu (27/01) malam tadi. Kapolsek Reteh diminta untuk memberikan kata sambutan mewakili Forkopimcam Reteh.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pesan Pemilu Damai kepada masyarakat agar bersama-sama mendukung pelaksanaan Pemilu demi mewujudkan Pemilu Damai 2024.

“Mari sama-sama kita wujudkan Pemilu Damai 2024 ini dengan ikut berpartisipasi dalam pemilihan pilpres maupun pileg nanti dengan menggunakan hak suara untuk memilih dan jangan sampai golput”.

“Berita-berita yang kita lihat di media sosial, itu belum sepenuhnya benar. Kita teliti lagi sumbernya. Jangan sampai termakan berita hoax dan terprovokasi lalu ikut menyebarkannya. Mari sebagai pengguna sosial media kita lebih bijak lagi dalam menggunakannya”, papar Kapolsek.

Diakhir sambutannya, Kapolsek memberikan informasi terkait call center 110 Polres Inhil yang dapat dihubungi untuk percepatan pelayanan bila menemukan atau melihat gangguan kamtibmas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Reteh diwakili oleh Sekcam Reteh, Sdra. HASNUR RASIDI, S.Kep., Danramil Reteh/07 diwakili oleh PELDA NOFIANDI, Penceramah Agama, Al-Ustadz. Dr. RUHIAT, S.Ag, MA., Ketua Panitia Pelaksana, Sdra. SURYADI, Pengurus Musholla Al-Muqarrabien, Sdra. JONIAL SADAR serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta Ibu-ibu Majelis Ta’lim Al-Muqarrabien Pulau Kijang.(*Mhd)

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Kapolda Metro Jaya serahkan Piala dan Piagam Penhargaan kpd pemenang perlombaan Tim Patroli Perintis Presisi se jajaran PMJ

Komentar