DPC PDIP Kabupaten Bogor, DPD Jabar Siap Mendukung Ganjar di Pilpres 2024

Politik8292 Dilihat

Foto: istimewa

BOGORMEDIAINVESTIGASI.NET – Pada pengumuman ketua umum partai demokrasi Perjuangan Megawati Soekarnoputri, yang secara resmi menetapkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024 mendatang.

Penetapan yang telah berlangsung saat itu, yang di umumkan pada hari Jumat (21-04-2023) tepat nya di Batutulis Bogor tersebut, turut di hadiri beberapa para petinggi partai.

Tak luput juga menyempat Kunjungan Ka Biro Bogor raya media Investigasi di kediaman ketua DPC PDIP, H. Bayu Syahjohan, dalam suasana Iedul Fitri 1444 H. disambut dengan jamuan kopi hangat ala robusta.

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir ketua DPD Jabar H. Rusdi Harsa Tanaya, yang memberikan simbol salam tiga jari pada saat halal bihalal Idul Fitri. Tentunya hal itu membuat asumsi masyarakat serta media mengarah pada dukungan salah satu capres.

Aaat ditanya mengenai sejauh mana langkah ke optimisan partai dalam merangkul suara untuk kaum milenial yang ada di jawabarat dan Bogor saat ini.

Bayi menjawab, “saya akan berjuang dan optimis. Akan merangkul suara kaum milenial di kabupaten Bogor sebanyak 50 persen akan kami raih,” katanya.

“Sesuai arahan instruksi pimpinan partai, tidak hanya kaum milenial, Kami akan berjuang dan merebut suara warga kabupaten Bogor Secara menyeluruh untuk bisa memilih Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024 mendatang,” ucapnya.

“Walaupun kami menyadari, elektabilitas Ganjar Pranowo di kabupaten Bogor tidak sebesar di Jawa tengah, kami akan teus berjuang dan mensosialisasikan tentang Ganjar sebagai Calon presiden dari PDIP mendatang,” pungkas Bayu.

***(Arief Mulia)

 

Editor: Shendy Marwan

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Pememerintah Daerah Gelar Pertemuan Dengan Tokoh Agama Wilayah Nias Utara

Komentar