Direktur Jalan Dan Jembatan Kementrian PUPR RI Tinjau Pembangunan Jembatan Di Nias Utara Bersama Bupati

Berita, Daerah, Politik695 Dilihat

Direktur Jalan Dan Jembatan Kementrian PUPR RI Tinjau Pembangunan Jembatan Di Nias Utara Bersama Bupati

MediaInvestigasi.net, Kep.Nias
—Pemerintah Kab. Nias Utara menerima kunjungan kerja Direktur Jalan dan Jembatan Kementrian PUPR RI bersama Rombongan yang diterima langsung Bupati Nias Utara didampingi Sekda dan Kepala Perangkat Daerah yang di gelar di Aula Pendopo Bupati Nias Utara Kamis (14/12/2023).

Dalam sambutan Bupati Nias Utara menyampaikan selamat datang kepada Direktur Jalan Dan Jembatan Kementrian PUPR RI bersama rombongan di Kab. Nias Utara dimana kedatangan di Kab. Nias Utara untuk melihat langsung keadaan Pembangunan di Kab. Nias Utara semoga kedepan dapat membawa berkat dalam menggenjot pembangunan di Kab. Nias Utara.

Pada kesempatan itu Bupati Nias Utara menyampaikan kepada Direktur Jalan dan Jembatan Kementrian PUPR RI bahwa di Nias Utara Jalan Nasional tidak ada dan jalan Provinsi ada 118 Km dan yang dibangun hanya 1 Km selebihnya dalam keadaan rusak, begitu juga beberapa jembatan yang ada di Nias Utara masih banyak yang masih belum dibangun, untuk itu Bupati Nias Utara sangat mengharapkan sinergitas dan perhatian serius Kementrian PUPR RI dalam membantu menyelesaikan pembangunan di Nias Utara termasuk Proyek MYC di Nias Utara.

Direktur Jalan dan Jembatan Kementrian PUPR RI Ir.Budi harimawan semiharjo, M.eng.sc dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Bupati Nias Utara yang terus semangat membangun komunikasi dengan Kementrian PUPR RI dan hari ini pihak PUPR bersama rombongan turut melihat langsung kondisi Kab. Nias Utara dengan mengecek langsung di Lapangan dan ini akan menjadi perhatian serius kedepan untuk terus bersinergi dalam membangun beberapa ruas jalan dan jembatan yang ada di Nias Utara.

Baca Juga :  Oknum Notaris Diduga Manipulasi Sertifikat Tanah, Rangkap Jabatan Jadi Wartawan

Ir.Budi harimawan semiharjo, M.eng.sc juga mengajak Pemerintah Daerah untuk terus bersinergi dalam melaksanakan pembangunan sehingga arah pembangunan di Nias Utara berjalan dengan lancar.

Sebelumnya, Direktur Jalan dan Jembatan Kementrian PUPR RI bersama rombongan dengan didampingi Bupati Nias Utara melihat langsung pembangunan Jembatan Botona’ai di Kec. Tugala Oyo dan Jembatan Mazingö di Kec. Alasa Talumuzoi (Kaperwil Kep. Nias/Wira Zal).

selamat hari pres nasional

Komentar