Dengan Semangat Gotong-royong Babinsa Bantu Renovasi Rumah Warga

Daerah, TNI118 Dilihat

Dengan Semangat Gotong-royong Babinsa Bantu Renovasi Rumah Warga

Sragen, MediaInvestigasi.Net – Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan Gotong royong seperti halnya yang dilakukan Serda Nur Widodo Babinsa Desa Brojol Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen bersama dengan warga melaksanakan kegiatan gotong royong membantu renovasi rumah warga milik Bapak Joko di Dk. Besole RT 17 Ds. Brojol Kec. Miri, Rabu ( 31/01/2024 )

Ditegaskan Serda Nur dirinya hadir ditengah-tengah warga masyarakat untuk membantu merenovasi rumah yang tidak layak huni menjadi layak huni dan nyaman untuk ditempati.
“Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan serta kebersamaan diwilayah binaan.”ujarnya.

“Dalam kegiatan ini juga kami menyampaikan kepada warga agar kegiatan gotong royong dan membantu meringankan beban warga ini selalu dilakukan guna memumpuk rasa kekompakan, kebersamaan serta keharmonisan dilingkungan masyarakat.”imbuhnya.

“Disetiap kegiatan supaya warga selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan, Dalam kegiatan membantu meringankan beban warga ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa diwilayah binaan guna terciptanya kemanuggalan TNI bersama rakyat.” Pungkas Nur.

(Agus Kemplu)

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Polres Bengkulu Utara-Polda Bengkulu Ikuti Senam Bersama di Mako Kodim 0423 Bengkulu Utara

Komentar