Closing Ceremony Nias Utara Internasional Surfing Competition 2024

Uncategorized118 Dilihat

Closing Ceremony Nias Utara Internasional Surfing Competition 2024

MediaInvestigasi.Net, Kep. Nias —Bupati Nias Utara didampingi Wakil Bupati Nias Utara menutup secara resmi kegiatan North Nias Internasional Surfing Competition 2024 yang digelar di Pantai Turedawola Kec. Afulu Kab. Nias Utara Kamis (20/06/2024).

Dalam laporan Sekda Kab. Nias Utara Bazatulo Zebua menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Tim Panitia yang telah berkontribusi mensukseskan kegiatan event Nias Utara Surfing dari awal pembukaan hingga berakhir penutupan, dan juga berterimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati atas program dalam memajukan destinasi wisata yang ada di Nias Utara, dan juga terlebih berterimakasih kepada stake holder yang ikut sama-sama dalam mengambil bagian dalam memajukan Kabupaten Nias Utara.

Dalam sambutan Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Utara yang diwakili Deny Siregar menyampaikan ucapan terimakasih atas event Nias Utara Surfing internasional telah dapat dilaksanakan di Kepulauan Nias khususnya Kabupaten Nias Utara dan sembari mengajak seluruh masyarakat Nias Utara untuk mendukung program dari Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara dalam memajukan Nias Utara.

Dalam sambutan Ketua PSOI yang diwakili Sekjen PSOI menyampaikan terimakasih kepada peserta yang mengikuti event surfing dan juga mengajak masyarakat Nias Utara untuk mendukung program Pemerintah Daerah khususnya event surfing Nias Utara untuk memajukan Nias Utara, dan terlebih berpesan untuk menjaga kelestarian alam serta memajukan potensi alam yang ada di Nias Utara karena Nias Utara memiliki ombak yang sangat cocok untuk para pe-surfing baik dalam negeri dan luar negeri.

Dalam sambutan Ketua DPRD yang diwakili Bedali Lase Anggota DPRD Nias Utara menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah dan berharap event ini dapat berkelanjutan di tahun depan untuk membawa nama Nias Utara dikenal dilevel dunia dan terlebih mengajak masyarakat Nias Utara untuk menjaga potensi alam yang ada di Nias Utara.

Baca Juga :  Dihadapan Perantau IMPPAK, Bupati Suhatri Bur; "Konsep Pembangunan Yang Kita Usung Adalah Pemerataan"

Arahan Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu menyampaikan ucapan terimakasih kepada PSOI atas kontribusi dalam memperlancar kegiatan surfing dan juga berterimakasih kepada seluruh OPD atas kontribusi dalam memajukan Nias Utara.

Bupati juga menitip pesan kepada PSOI untuk membantu dalam memperkenalkan dan memajukan Nias Utara dengan memperkenalkan destinasi wisata yang ada di Nias Utara untuk dapat dipromosikan di luar negeri.

Diakhir arahannya, Bupati berharap kepada masyarakat Nias Utara untuk selalu mendukung kegiatan event surfing sehingga dapat memajukan destinasi wisata dan nama Nias Utara dapat dikenal di manca negara.

Turut hadir : Bupati dan Wakil Bupati bersama Nyonya, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumut yang diwakili Deny Siregar, Pabung Kodim 0213/Nias, Kapolres Nias (diwakili) , Danposa, Anggota DPRD Nias Utara, Sekda Nias Utara Bersama Nyonya, Kepala BPJS Nias Utara, Manajer UPT PLN Nias, Kepala Basarnas Nias, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kemenag Kab. Nias Utara, Camat Se-Kabupaten Nias Utara, Kabag Lingkup Setda, Kepala Desa Se-Kabupaten Nias Utara, Tokoh Adat, Agama dan Tokoh Masyarakat serta Tamu undangan lainnya (Kaperwil Kep. Nias/Wira Zalukhu).

Komentar