Bupati Pulau Taliabu H. Aliong Mus Resmikan Jogging Track Kota Bobong Sepanjang 600 Meter

Daerah, Wisata2819 Dilihat

Foto : Bupati Pulau Taliabu H. Aliong Mus Saat  Resmikan Jogging Track Kota Bobong Sepanjang 600 Meter

Taliabu Maluku Utara, MediaInvestigasi.Net – Bupati Kabupaten Pulau Taliabu H. Aliong Mus, S.T., meresmikan Jogging Track sepanjang 600 meter yang terletak di areal bakau Desa Wayo muka pasar Ibu Kota Bobong Kabupaten Pulau Taliabu pada hari sabtu, 28 Oktober 2023, pukul. 9.45.Wit.

Dimana peresmian Jogging Track sepanjang 600 meter di hadiri langsung oleh :

1). H. Aliong Mus, S.T., (Bupati Kabupaten Pulau Taliabu).

2). Dr. Salim Ganiru (Sekda Kabupaten Pulau Taliabu).

3. Syamsudin Ode Maniwi (Kepala Bappeda Kabupaten Pulau Taliabu).

4). Suprayidno (Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pulau Taliabu).

5). Basiludin Labesi (Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Pulau Taliabu).

6). Haruna Masuku (Kesat Satpol PP Kabupaten Pulau Taliabu).

7). H. Jalil Setiawan (Kabag Umum Kabupaten Pulau Taliabu).

8). Sutomo Teapon (Kepala Dinas Kesbangpol (Kabupaten Pulau Taliabu)

9). Para Pimpinan OPD Di Lungkup Pemerintahan Daerah Kabupaten Pulau Taliabu

Bupati Kabupaten Pulau Taliabu H. Aliong Mus melalui sambutannya menyampaikan yang di awali dengan ungkapan, Doa Bismillahirrahmaanirrahim
Assalamualaikum Wr.Wb Selamat Pagi Dan Salam Sejahtera Untuk Kita Semua.

Undangan hadirin yang saya hormati,
pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan Syukur Kehadirat Allah Swt, karena atas limpahan rahmat dan karunia-nya pada hari ini sampai kita dapat berkumpul sehat dan bersilaturahmi untuk bersama-sama.

Menghadiri acara peresmian Jogging Track di Kabupaten Pulau Taliabu seiring semoga semuanya dalam keadaan sehat Wal’afiat dan acara yang kita lakukan mendapat Ridho Serta Barokah Dari Allah Swt.

Sholawat Serta Salam Semoga Tetap Dilimpahkan Kepada Nabi Muhammad Saw, Kepada Keluarganya, Para Sahabat Serta Kepada Seluruh Umatnya Yang Selalu Patuh Dan Taat Melaksanakan Ajarannya Hingga Akhir Dzaman.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Nias Utara Nota Keuangan Bupati Atas Rancangan Perda Tentang APBD 2024

Semoga Kita Semua Mendapat Safaatnya Di Yaomil Akhir Nanti Amin Ya Rabbal Alamin.

Hadirin yang berbahagia, Alhamdulillah pada hari ini Kita Bersama-sama Dapat dengan melaksanakan peresmian jogging track pulau taliabu, kita bersama sebuah penantian dukungan dari semua pihak akhirnya pada hari dengan izin Allah Swt Jogging Track siap kita gunakan secara resmi.

Hadirin yang saya hormati, atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat ini, dapat track atas diresmikannya jogging track pulau taliabu, semoga jogging diresmikannya dengan memberikan tambahan daya tarik untuk pengunjung yang datang di Kabupaten Pulau Taliabu.

Baik dari lokal hingga tingkat mancanegara dan bermanfaat bagi masyarakat baik dari segi politik dan ekonomi, serta untuk memberikan sarana olahraga tambahan untuk masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu.

Saya juga berharap jogging track pulau taliabu ini, kita jaga bersama demi masa depan Kabupaten Pulau Taliabu hadirin yang berbahagia.

Mari bapak ibu kita jaga kesehatan bersama dengan memanfaatkan fasilitas ini. Sehingga meski usia kita bertambah tua, kita tetap bisa sehat, bugar dan produktif,” ujar Kustini.

Bupati Kabupaten Pulau Taliabu H. Aliong Mus, S.T., mengucapkan selamat kepada masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu khususnya masyarakat di Ibu Kota Bobong dan sekitarnya yang kini bisa menikmati Jogging Track yang baru saja kita resmikan.

Kehadiran fasilitas olahraga tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

Menurutnya pemanfaatan Jogging Track bisa dilakukan sebijak mungkin. Sehingga, fasilitas umum tidak hanya meningkatkan kesehatan namun juga membuka peluang untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan, dengan mengucapkan Bismillahirahmani Rakhiim”

Baca Juga :  PNS Berprestasi Dan PNS Teladan Terima Penghargaan Dari Pemkab Nias Utara Usai Upacara Bendera

Degan ini saya Bupati Kabupaten Pulau Taliabu dengan ini meresmikan Jogging Track pulau taliabu semoga Allah Swt senantiasa memberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugas mulia kita semua sekian, kurang lebihnya mohon dimaafkan,”Tutupnya.

Selanjutnya, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pulau Taliabu Suprayidno juga menjelaskan bahwa, pembangunan Jogging Track menjadi salah satu upaya pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu untuk membangun sarana dan prasarana yang memadai untuk mendukung terwujudnya Kabupaten cerdas sesuai dengan misi Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu.

Dengan diresmikannya arena Jogging Track Kota Bobong Kabupaten Pulau Taliabu, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pulau Taliabu Suprayidno juga berharap fasilitas tersebut dapat menambah luasan ruang terbuka hijau yang ada di Kabupaten Pulau Taliabu,”pungkasnya.

(Ketua Investigasi Wilayah Indonesia Timur **** La Omy La Tua).

Komentar