Bupati Dan Wakil Bupati Seluma, E.G. Kunjungan Kerja Ke Desa Sidosari Sapa Warga

#ASN, Daerah265 Dilihat

Foto : Bupati Dan Wakil Bupati Seluma, E.G. Saat Kunjungan Kerja Ke Desa Sidosari Sapa Warga.

Bengkulu, Seluma, Sidosari, MediaInvestigasi.Net – Bupati Seluma, Erwin Octavian, S. E , dan Wakil Bupati, Drs. Gustianto. Dalam Rangka kunjungan kerjanya di Desa Sidosari Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, menyapa warga yang ada di wilayah lingkungan Desa Sido Sari. Acara tersebut yang di hadiri oleh pejabat Kabupaten Seluma dan Prokominda beserta Satuan Kerja Perangkat Daerah SKPD dan TNI Serda Toni, Polri selaku Kapolsek Sukaraja, Iptu Catur Teguh Santoso, S.H., Kepala desa beserta perangkatnya dan Ketua BPD dan Anggotanya, di dalam menyambut Bupati dan Wakil Bupati Seluma, beserta Rombongan. Senin (11/12/2023).

“Bupati Seluma, Erwin Octavian seusai acara sapa warga memberikan keterangan terkait Stunting di Kabupaten Seluma, dari 24 persen menurun menjadi 21 persen dan terus menurun, awal terkait Stunting faktor dari pernikahan dini, dan pada hari ini kita terus keliling ke Desa – Desa untuk menyerap aspirasi Masyarakat di wilayah Kabupaten Seluma, agar bisa bertatap muka dengan pejabat Kabupaten Seluma, dan agar mengenal (SKPD) yang mengurusi semua bagian tugasnya di masing – masing fungsi di dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Seluma.

Dan semua yang mengusulkan terkait pembangunan dan lain – lain semua akan saya tampung agar supaya semua yang mempunyai kebijakan terkait pembangunan Inspratruktur jalan jembatan dan bedah rumah, semua bisa terealisasi maka dari itu semua instansi terkait saya mengajak sapa warga agar tau keluhan Masyarakat di Perdesaan di wilayah Kabupaten Seluma, awal nya di dalam pemerintahan saya sangat di ragukan oleh kalangan Masyarakat pada umumnya tercapai tidak program seribu jalan mulus ternyata dengan berjalanya waktu semua guyur – guyur masyarakat bisa menikmati jalan Hotmic saya termotivasi dari jalan BP 2 yang dari tahun 1986 sekarang bisa kita nikmati bersama jalan yang dulu hancur sekarang mulus. Menurut yang ahli di dalam mengerjakan jalan Hotmic persatu ( I ) kilo Meter menghabiskan dana 2,5 milyar untuk pembiayaan program jalan Hotmic di Kabupaten Seluma,” pungkas Erwin bupati Seluma.

Baca Juga :  DPC Pemuda Karya Nasional Kabupaten Simalungun Audiensi Ke Ketua DPRD Simalungun.

” Yang selajutnya,  kepala Desa Sidosari Sumardi mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati, E.G. Erwin dan Gustianto beserta pejabat SKPD Kabupaten Seluma, yang pada sore hari ini berkunjung ke Desa saya dan saya pikir tadi nya hanya beberapa orang pejabat ternyata semua hadir di Desa saya dari camat sampai ke Bupati dan Wakil Bupati beserta SKPD semua hadir di Desa saya dan warga Masyarakat Desa penuh harapan ke depan terkait pembangunan bisa di realisasi dari yang mempunyai kebijakan dan kekuasan bisa mengambil aspirasi Masyarakat bisa terwujud kan cita – cita kita semua,” tutup Kepala Desa Sumardi.

” Kepala BPJS Seluma, Riki Hidayatuloh yang di wawancarai oleh awak media Terkait BPJS di Kabupaten Seluma, saya berharap kepada Masyarakat Kabupaten Seluma, yang dibiayai oleh Sekda kategori yang tidak mampu dan ada keterangan dari Kepala Desa setempat bila mana yang mampu diharapkan untuk memakai BPJS umum di karenakan yang di biayai oleh pemerintah kategori warga yang kurang mampu dan sudah di rawat di IGD atau puskesmas dan rumah sakit bisa mengajukan ke kantor BPJS kabupaten Seluma, ” tutur Riki Hidayatulloh.

(Pewarta/Yudi Wusono)

selamat hari pres nasional

Komentar