Bupati Batang Hari Melantik Pejabat Kepala Desa Senaning

Berita, Daerah, Politik143 Dilihat

Bupati Batang Hari Melantik Pejabat Kepala Desa Senaning

Mediainvestigasi.Net-Batanghari/Jambi Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Kepala Desa Senaning Kecamatan Pemayung bertempatan di Serambi Rumah Dinas Bupati Batang Hari, Kamis (21/12/2023).

Turut hadir, Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief, Asisten I Bupati Batang Hari M. Rifai Kadir, Kepala Dinas PMD Taufik Arahman, Kasat Sat Pol PP Batang Hari Adnan dan OPD lainnya.

Bupati Batang Hari memutuskan pemberhentian dengan hormat Kepala Desa Senaning Kusnadi, dan pengangkatan Amaruloh, S.Ag Penjabat Kepala Desa Senaning Kecamatan Pemayung Kabupaten Batang Hari untuk menjalan kan roda Pemerintahan desa tersebut.

Bupati berpesan yang sudah lantik, “selaku Penjabat Kepala Desa adalah sebagai ujung tombak dari penyelenggara pemerintah di Desa, segera pelajari, pahami dan lakukan tugas sesuai dengan ketentuan dengan sungguh-sungguh, bekerjalah dengan sepenuh hati serta layani masyarakat dengan setulus hati”.

“Membangun koordinasi, harmonisasi, komunikasi, sinergitas serta kolaborasi dengan seluruh lembaga serta elemen masyarakat dan BPD sebagai mitra kerja strategis dalam pemerintahan Desa,” tutup Bupati.

Sabri.

Baca Juga :  Jaga Soliditas, Dandim 0726/Sukoharjo dan Kapolres Sukoharjo ambil Apel Sinergitas TNI-Polri di Alun-alun Sukoharjo

Komentar