Bertempatan di Arena Ex MTQ dan Halaman Kantor BPBD, Pemkab Memberi Bantuan

Berita, Daerah, Sosial386 Dilihat

Bertempatan di Arena Ex MTQ dan Halaman Kantor BPBD, Pemkab Memberi Bantuan

Mediainvestigasi.Net-Batanghari /Jambi Pemkab Batang Hari memberikan Bantuan Sembako kepada prioritas pertama wilayah yang terdampak banjir dari 8 Kecamatan di Kabupaten Batang Hari,7 Kecamatan terdampak dalam bencana banjir ini. Kecamatan Maro Sebo Ulu,Kecamatan Mersam,Kecamatan Muara Tembesi,Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kecamatan Muara Bulian Dan Kecamatan Pemayung bertempatan di Arena Ex MTQ dan Halaman Kantor BPBD, Sabtu (20/01/2024).

Turut hadir, Asisten I Bupati Batang Hari Muhammad Rifai Kadir, Asisten III Bupati Batang Hari Asri Yolansyah,Kepala Pelaksana BPBD Batang Hari dr. Bebi Andihara, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang(PUPR) Kabupaten Batang Hari H.Ajrisa Windra.ST.MM, Kepala Dinas PMD Batang Hari Taufik Arahman, Kepala Dinas Spora Batang Hari Abdullah Sargawi SE, Kepala Dinas Perkim Batang Hari A. Shomat dan OPD Lainnya.

Darisebaran wilayah terdampak tercatat 64 Desa/Kelurahan dan 16.950 keluarga yang ada di 7 Kecamatan di Kabupaten Batang Hari yang terdampak bencana banjir. Kecamatan Bajubang tidak terdampak dalam bencana ini,di karenakan posisi wilayahnya tidak lansung di lalui sungai Batanghari.

Prioritas pertama wilayah terdampak banjir ini,Pemerintah Kabupaten Batang Hari mengirimkan 4.504 paket sembako untuk di distribusikan ke 6 Kecamatan yang terdampak, Bantuan prioritas pertama wilayah terdampak banjir tahun 2024 di lepas secara langsung oleh Perwira Penghubung(PABUNG) Batang Hari Herman Nursali setelah selesai memimpin Apel Pengiriman Bantuan.

Paket Bantuan berupa,Beras 5kg,gula 1kg,minyak sayur 1kg,1bungkus kopi,1kotak teh dan 12 mie instan. Satu paket bantuan di berikan untuk satu keluarga terdampak banjir.

Sabri.

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Ketua KPU Kabupaten Batang Hari Menghadiri Pemusnahan Hasil Sortir Kelebihan Surat Suara

Komentar