Beberapa Pustu Di Wilayah Kabupaten Nias Akan Di Rehap

#ASN, Daerah968 Dilihat

Beberapa Pustu Di Wilayah Kabupaten Nias Akan Di Rehap

MediaInvestigasi.Net, Kep. Nias – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Utara Ya’adil Telaumbanua menyampaikan Rabu (03/04/2024) Mengatakan, “Pemerintah Daerah kabupaten Nias Utara melalui Dinas Kesehatan akan ada kegiatan rehapan enam belas puskesmas pembantu (pustu) yang ada di wilayah kabupaten Nias Utara dengan sumber anggaran dari dana Alokasi khusus (Dak) untuk tahun anggran 2024 ini” Tutur kadis.

Lebih jauh kadis kesehatan menyampaikan bahwa rehabilitasi enam belas pustu diwilayah kabupaten Nias Utara ini berdasarkan hasil survei.

“Pihak kita pada bulan Maret yang lalu telah survei lapangan terkait beberapa pustu yang akan di kerjakan untuk pelaksanaan rehapan, dengan jumlah anggaran masing-masing unit pustu 250 juta, kami sampaikan juga bahwa selain rehapan enam belas pustu di wilayah Kabupaten Nias Utara salah satu puskesmas wilayah Kabupaten Nias Utara, yaitu puskesmas Alasan akan di bangun untuk anggaran tahun 2024 ini yang juga bersumber dari anggaran dana Dak dengan jumlah anggaran tujuh Milyar lebih dan akan segera di mulai” Jelas kadis (Kaperwil Kep. Nias/Wira Zalukhu).

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  2 Tersangka Persekusi di Pesisir Selatan Diamankan Polisi

Komentar