Bakti Kesehatan, Peduli Anak Stunting. Polsek Concong Berikan Bantuan di Rangkaian Hari Bhayangkara

Uncategorized154 Dilihat

Bakti Kesehatan, Peduli Anak Stunting. Polsek Concong Berikan Bantuan di Rangkaian Hari Bhayangkara

 

MediaInvestigasi.Net. Inhil (Concong) – Demi menekan dan mencegah ribuan anak agar tidak terkena stunting dini, Polsek Concong, Polres Inhil menggelar kegiatan bakti sosial Kesehatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara dengan menyambangi dan memberikan bantuan kepada warga binaannya di Desa Panglima Raja, Kecamatan Concong, Jum’at (21/6/24)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh IPDA Rozi Dhasa Prima selaku Kapolsek Concong dan jajarannya dengan memberikan bantuan kepada balita Rafka (39 bulan) dan Dea (30 bulan), jenis bantuan diantaranya Susu Formula, Telur Ayam, Daging Ayam Segar, Sarden, Vitamin.

IPTU Rozi mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial kesehatan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan asupan vitamin kepada Balita agar tercegah stunting dini. Dan ini merupakan bagian dari kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat, khususnya dalam upaya pencegahan stunting yang masih menjadi masalah kesehatan di Indonesia khususnya di Kecamatan Concong.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya asupan gizi yang baik bagi anak-anak dan ibu hamil,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, “Polsek Concong siap mendukung program-program kesehatan lainnya untuk meningkatkan kesejahteraan warga. Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan keluarga kita demi masa depan yang lebih baik,” pungkasnya.(Mhd)

Baca Juga :  Personil Polres Sibolga Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 1445 H Di Masjid

Komentar