Bangun Empati dan Ikatan Sosial, Polsek Pulau Burung Berikan Paket Bantuan Jelang HUT Bhayangkara ke-78

Uncategorized311 Dilihat

Bangun Empati dan Ikatan Sosial, Polsek Pulau Burung Berikan Paket Bantuan Jelang HUT Bhayangkara ke-78

 

MediaInvestigasi.Net. Inhil (Pulau Burung) – Polsek Pulau Burung jajaran Polres Inhil Polda Riau melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) serentak di wilayah hukumnya. Jum’at (21/6/2024).

Kegiatan bakti sosial dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulau Burung IPTU Delni Atma Saputra, SH,MH yang melibatkan seluruh personel Polsek.

Kegiatan bakti sosial menyalurkan paket sembako kepada masyarakat, diantaranya Telur, Beras, Gula, Susu, teh dan Roti ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78.

Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan melalui Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni mengatakan, pemberian bantuan sosial diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur serta kepedulian Polri pada masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini, kami bersama seluruh anggota, sudah menyalurkan bansos berupa paket sembako, yang ada di wilayah Polsek Pulau Burung,” ujar IPTU Delni.

Menurutnya, bakti sosial ini dimaksudkan juga sebagai wujud nyata Empathy Building (Membangun Empati dan Ikatan Sosial) dan kehadiran pihak Kepolisian didalam aktivitas sehari-hari masyarakat.

Ia berharap, melalui momentum HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Pulau Burung dapat terus bersinergi dengan segenap elemen masyarakat.

“Mudah-mudahan saja, apa yang kami berikan hari ini, sekiranya dapat membantu meringankan beban masyarakat, dan bermanfaat bagi yang menerimanya. Sebagai wujud kepedulian kami, dan rasa syukur kami, di HUT Bhayangkara ke-78 ini,” pungkasnya.

Baca Juga :  Koops Tni Habema Berhasil Atasi dan Tembak Anggota OPM Teror Distrik Sinak

Komentar