Babinsa Bantu Bangun Pondasi Rumah Masyarakat

Uncategorized115 Dilihat

Babinsa Bantu Bangun Pondasi Rumah Masyarakat

Sragen, MediaInvestigasi.Net – Sertu Azis yodi H5 Babinsa Desa Brangkal Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, membantu dalam pembangunan pondasi rumah masyarakat merupakan salah satu bentuk kontribusi yang sangat berarti. Dalam hal ini, Babinsa tidak hanya berperan sebagai aparat keamanan, tetapi juga sebagai mitra dalam pembangunan dan pemulihan lingkungan.

“ Melibatkan diri secara langsung dalam proses fisik pembangunan pondasi, baik dengan memberikan tenaga kerja maupun bantuan teknis” Kata Azis.
Melalui keterlibatan aktif dalam membantu bangun pondasi rumah masyarakat, Babinsa dapat memperkuat hubungan dengan warga, meningkatkan rasa kebersamaan, dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

“ Semangat gotong royong dan kerjasama antara Babinsa dan masyarakat merupakan kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik dan berdaya. Semoga upaya bersama ini dapat membawa manfaat yang nyata bagi masyarakat dan memperkuat solidaritas dalam komunitas “ Pungkas Azis.

(Agus Kemplu)

Baca Juga :  "Kapolri Mohon Atensinya," Tutup Dan Tindak Tegas CPO Ilegal Terbesar Di Kota Dumai.

Komentar