Bakti Sosial Religi, Polsek Concong Berikan Bantuan Tunai untuk Pembangunan MDA Nurul Huda

Uncategorized84 Dilihat

Bakti Sosial Religi, Polsek Concong Berikan Bantuan Tunai untuk Pembangunan MDA Nurul Huda

 

MediaInvestigasi.Net. Inhil (Concong) – Personel Polsek Concong, Polres Indragiri Hilir (Inhil), Polda Riau yang dipimpin oleh Kapolsek, IPDA Rozi Dhasa Prima melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) religi, di Kecamatan Concong, Kabupaten Inhil, Rabu (19/6/2024).

Kapolsek mengatakan, bahwa Baksos Religi ini adalah rangkaian acara dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 78. Baksos ini juga adalah sebagai bentuk kepedulian Polres Inhil, Polsek Concong terhadap pendidikan agama anak pada usia dini dan menumbuhkan dampak yang positif bagi masyarakat terhadap Polri.

Menurut Kapolsek kegiatan ini sebagai wujud nyata bahwa polisi dekat dan mengayomi seluruh masyarakat.

“Tanpa memandang ras, suku, agama dan budaya, serta mempererat silaturahmi antara Polisi dengan segenap unsur masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Concong, Kabupaten Inhil,” jelasnya.

Baksos kali ini Polsek memberikan berupa bantuan tunai uang sejumlah 5 (Lima) juta untuk pembangunan Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) Nurul Huda.

Sementara itu, Panitia pembangunan, Ust Haikal Rahman yang disambangi, mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan dan kegiatan sosial yang dilakukan para anggota polisi di Polsek Concong ini.

“Kami dari pengurus dan tim panitia dari pembangunan MDA Nurul Huda mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Inhil melalui Kapolsek Concong dan Personelnya atas bantuan dan penggalangan dana untuk pembangunan ini, dan kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang ingin berkontribusi, kami membuka yang sebesar-besarnya selama pembangunan ini belum selesai,” pungkasnya.(Mhd)

Baca Juga :  Dedengkot Koruptor PWI Dilindungi, Presiden Jokowi Ditelanjangi

Komentar