TNI Polri Amankan Ibadah Umat Kristiani

Berita, TNI231 Dilihat

TNI Polri Amankan Ibadah Umat Kristiani

Boyolali, MediaInvestigasi.Net – Untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah wafatnya Yesus Kristus di Plaur Desa Kepoh Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali Gereja. Personel Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Serka Edi bersama Bhabinkamtibmas polsek setempat melaksanakan pengamanan Ibadah bagi Umat Kristiani, Kamis malam (28/03/24).

Babinsa Serka Edi mengatakan, ibadah peringatan Wafat Yesus Kristus kali ini, dipimpin oleh Pdt Drs Petrus Sulistiyo dengan tema menemukan cinta di kegelapan, yang diikuti sebanyak 70 orang jemaat.

Pengamanan tersebut di samping untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadahnya juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Ibadah Umat Kristiani.

Di tempat terpisah, Danramil 10/Sambil…… mengatakan, dalam giat tersebut kekuatan pengamanan dengan jumlah 4 orang terdiri dari 2 orang personel Koramil 10/Sambi dan 2 orang personel dari Polsek Sambi.

Lebih lanjut, Danramil menjelaskan, Kehadiran Babinsa di Gereja yang sedang melaksanakan Ibadah memperingati Wafatnya Yesus Kristus kali ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga Kristiani dalam menjalankan Ibadahnya,” ujarnya.

Agus Kemplu)

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Polsek Sungai Apit Tangkap Seorang Pria Pelaku Persetubuhan Anak di Bawah Umur

Komentar