Personil Polsek Keritang Semakin Gencar Melaksanakan Giat Cooling System Di Tengah Masyarakat. Ini Sasarannya

Daerah, Polri106 Dilihat

Personil Polsek Keritang Semakin Gencar Melaksanakan Giat Cooling System Di Tengah Masyarakat. Ini Sasarannya

Keritang, MediaInvestigasi.Net- Kapolsek Keritang Akp Ramli Samosir melalui Bhabinkamtibmas Desa Lintas Utara Aiptu Hedrick Yanto, S.H., gencar lakukan Colling system  (sistem pendingin keamanan) jelang pemilu thun 2024 dengan cara sambangi masyarakat di pusat keramaian setiap harinya.

Lokasi yang sasaran mereka adalah Warung Kopi, perkantoran, pasar rakyat dan tempat berkumpulnya masyarakat.

Berbagai Kegiatan Kepolisian oleh Polsek Keritang terkait pemilu2024. Kegiatan yang dilaksanakan mulai dari menggelar Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sosialisasi Pemilu Damai, Patroli hingga Sambang oleh Bhabinkamtibmas Polsek Keritang dalam rangka Cipta Cooling System jelang  Pemilu 2023 -2024.

Selain itu. Kapolsek Keritang menyampaikan ” “Tempat juga tidak terlalu penting, kalau tidak adanya kesadaran diri dari masyarakat. karenanya, Ia menegaskan kepada warga untuk saling mengingatkan mengenai pentingnya menjaga keamanan Kamtibmas serta menjalin komunikasi yang baik antar warga” cetus Kapolsek.

Lanjut katanya “Terkait peredaran Narkoba, kalau ada warga yang mengetahui agar segera dilaporkan dan ingatkan anak-anak jangan sampai menjadi korban dan menjadi imbas dari perbuatan orang lain itu,”tegasnya.

Kapolsek  Keritang Akp Ramli Samosir menghimbau dan mengajak lapisan masyarakat.”mari kita ciptakan rasa aman dan damai terutama dalam masa tahapan pemilihan umum(pemilu) 2024 mendatang, ” imbuhnya.

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Babinsa Koramil Gemolong Laksanakan Pembinaan PPBN

Komentar