Ketua Panitia Terima Kasih Seluruh Panitia HKG Ke-51 Di Kabupaten Pulau Taliabu Atas Pengorbanan Waktu dan Tenaganya Selama Kegiatan

Daerah1037 Dilihat

Ketua Panitia Terima Kasih Seluruh Panitia HKG Ke-51 Di Kabupaten Pulau Taliabu Atas Pengorbanan Waktu dan Tenaganya Selama Kegiatan

Taliabu MalukuUtara, MediaInvestigasi.Net – Ketua Panitia Penyelenggara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-51 Provinsi Maluku Utara Damrudin Rahman, S.Pd., M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada seluruh Panitia yang telah ikut membantu penyelenggara HKG Ke -51 di Kabupaten Pulau Taliabu dan seluruh pihak yang telah terlibat serta mendukung pelaksanaan hinggah suksesnya acara.

Dimana ucapan terima kasih ini juga disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-51 Provinsi Maluku Utara. Damrudin Rahman, S.Pd,.M.Pd., kepada seluruh panitia pelaksana Provinsi dan khususnya pada Panitia penyelenggara HKG Ke -51 di Kabupaten Pulau Taliabu yang telah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-51 Provinsi Maluku yang di pusatkan di Kabupaten Pulau Taliabu.

Ketua Panitia Penyelenggara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-51 Provinsi Maluku Utara Damrudin Rahman, S.Pd., M.Pd., juga mengatakan bahwa sukses HKG ke 51 adalah kesuksesan masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu.

Sehingga dengan hal tersebut Ketua Panitia Penyelenggara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-51 Provinsi Maluku Utara tak henti-hentinya menyampaikan ungkapan terima kasih serta apresiasi yang sangat tinggi kepada semua pihak, yaitu :

1). Pemerintah Daerah yang telah menjadi tuan rumah hari kesatuan gerak (HKG) PKK ke 51.

2). Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Pulau Taliabu.

3). Panitia HKG PKK ke 51 baik panitia provinsi maupun panitia Kabupaten Pulau Taliabu.

4). Bapak/Ibu Tim LO di Kabupaten Pulau Taliabu yang selalu setia memberi pelayanan terbaik dari mulai kedatangan sampai keberangkatan para kontingen.

Baca Juga :  AHMAD EPENDI ; Ribuan Peserta Pawai,Meriah ini Hendaknya Jadi Doa Mengemakan Nilai Al-Quran

5). Para camat, kepala desa, ketua tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa Se- Kabupaten Pulau Taliabu atas partisipasi dan keikutsertaan dalam memeriahkan kegiatan HKG PKK Ke -51.

6). Ungkapan terima kadih yang tak terhingga pada seluruh Insan Pers di
Kabupaten Pulau Taliabu.

7). Serta seluruh lapisan masyakarat kabupaten Pulau Taliabu yang ikut memeriahkan HKG Ke-51.

Sekali lagi Terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya kepada panitia pelaksana yang telah menjadi tuan rumah yang baik, dan terus bekerja keras dari persiapan, pembukaan hingga penutupan .

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Penyelenggara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-51 Provinsi Maluku Utara Damrudin menyampaikan, rasa bangganya atas hasil yang telah ditorehkan selama pelaksanaan HKG Ke-51 tahun 2023 yang berlangsung bebarapa hari di Kabupaten Pulau Taliabu termasuk kolaborasi dan koordinasi panitia yang baik selama mempersiapkan hinggah pada pelaksanaan.

“Meski dengan segala keterbatasan saat pelaksanaan HKG Ke-51 tapi Alhamdulillah dapat berlangsung sukses, sekali lagi atas nama Panitia mengucapkan terima kasih atas pengorbanan waktunya dan tenaga teman-teman panitia di Kabupaten Pulau Taliabu.

Bukan tanpa alasan, sebab panitia Kabupaten Pulau Taliabu dinilai telah menjadi tuan rumah yang baik.

Di akhir ungkapannya Ketua Panitia Penyelenggara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-51 Provinsi Maluku Utara Damrudin Rahman menyampaikan, “Sukses HKG Ke-51, Adalah Sukses untuk Kabupaten Pulau Taliabu” tutupnya.

(Ketua Investigasi Wilayah Indonesia Timur **** La Omy La Tua).

Komentar