Kapolsek Pulau Burung Iptu Deni Atma Saputra, S.H., M.H., bersama Danramil Pulau Burung menggelar kegiatan Cooling System Pemilu Damai 2024.

Daerah, TNI-POLRI114 Dilihat

Kapolsek Pulau Burung Iptu Deni Atma Saputra, S.H., M.H., bersama Danramil Pulau Burung menggelar kegiatan Cooling System Pemilu Damai 2024.

 

Pulau Burung, MediaInvestigasi.Net – Kapolsek Pulau Burung Polres Inhil, IPTU DENI ATMA SAPUTRA, S.H., M.H., bersama Danramil Pulau Burung, Kapten Arh Uwin Suharto
mengelar kegiatan cooling system dengan mengkedepankan upaya preemtip dan preventif kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polsek Pulau Burung dalam rangka menciptakan suasana sejuk dan damai (Cooling System) saat jelang Pemilu Serentak.

Kali ini kapolsek Pulau Burung IPTU DENI ATMA SAPUTRA, bersama Danramil juga melaksanakan patroli dialogis kepada masyarakat Minggu (14/01/2024).

Kapolsek mengatakan, siap rutin menggelar patroli dialogis sebagai upaya menciptakan cooling system dan memastikan rangkaian proses Pemilu berjalan aman dan lancar serta bebas dari potensi ancaman ataupun gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini guna memastikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta bebas dari ancaman ataupun gangguan kamtibmas.”

“Kami juga menghimbau untuk memilih pada pemilihan umum nanti. Jangan mau golput. Gunakan hak suara. Walaupun mungkin antara bapak-bapak memiliki pilihan yang berbeda, itu jangan sampai menimbulkan perpecahan. Tetap kita jaga kerukunan”, pesan Kapolsek.

“Kami juga berharap, dengan hadirnya Polri dan Tni di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari di ruang publik”, tutup nya.(Mhd)

Baca Juga :  Akibat Penjual Bangun Semi Permanen Di Areal Jalan Poros Pasar Bobong Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Pulau Taliabu Ambil Tindakan Atas Perintah

Komentar