Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Di Hadiri Ahmad Hidayat Mus & Aliong Mus Pastikan Bakal Menang Mutlak Di Provinsi Maluku Utara

Berita, Daerah, Politik274 Dilihat

Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Di Hadiri Ahmad Hidayat Mus & Aliong Mus Pastikan Bakal Menang Mutlak Di Provinsi Maluku Utara

Ternate Maluku Utara, MediaInvestigasi.Net – Kehadiran kakak beradik Ahmad Hidayat Mus dan Aliong Mus pada Puncak Kampanye Akbar pemenagan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran di Kota Ternate Provinsi Maluku Utara pastikan menang satu putaran.

Dua Mus kakak beradik Ahmad Hidayat Mus dan Aliong Mus secara bergantian melakukan orasi politiknya untuk memenangkan nomor urut 2, Prabowo-Gibran di Kota Ternate Provinsi Maluku Utara yang di saksikan langsung oleh ribuan pendukung Capres dan Cawapres dan juga ribuan relawan dari masing-mading Partai yaitu simpatisan dari Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai PBB, Partai dan Partai Gelora, Partai PAN, Partai PRIMA Serta Partai PSI.

Aliong Mus melalui orasinya tegas mengatkan bahwa, salah satu visi misi Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran adalah menyangkut kesehatan masyarakat yang nantinya Provinsi Maluku Utara, kita prioritaskan tenaga dokter yang akan di tempatkan di seluruh jazirah Maluku Utara,” tuturnya.

Aliong Mus yang juga merupakan Bupati Kabupaten Pulau Taliabu dua Periode juga menghimbau kepada seluruh simpatisan Prabowo-Gibran di Provinsi Maluku Utara, hinggah pada proses pelaksanaan pemilu nanti kiranya dapat menjaga kantibmas selama tahapan pemilu, sehingga kita mampu menciptakan pemilu yang damai, “ucap. Aliong selaku Ketua Pengarah TKD Prabowo Gibran Provinsi Maluku Utara.

Aliong juga menjelaskan, kemerdekaan Republik Indonesia ini digagas oleh anak muda, sehingga kenapa anak muda yang ikut Calon Wakil Presiden Raka Buming Raka mereka tidak suka.

“Untuk itulah, lewat anak muda inilah bersama Prabowo Subianto yang akan memajukan bangsa Republik Indonesia.

Baca Juga :  Ini Daftar Lima Orang Pejabat Eselon II Yang Di Lantik Bupati Nias Utara

Aliong mus juga tak lupa mengajak seluruh masyarakat serta simpatisan di Provinsi Maluku Utara untuk datang ke TPS coblos nomor urut 2 Prabowo – Gibran, dan bilah perlu kawal hingga selesai perhitungan suara, dan kita akan bersama-sama mengetahui Presiden dan Wakil Presiden dan kita pastikan bahwa Presuden Republik Indonesia pasti Prabowo-Gibran.

Selain itu Ahmad Hidayat Mus, selaku Juru Kampanye Nasional Prabowo – Gibran di Wilayah Provinsi Maluku Utara juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Ternate serta seluruh masyarakat Provinsi Maluku Utara untuk bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran di tanggal 14 Februari 2024 yang tinggal beberapa hari kedepan.

“Nomor urut 2 lah yang harus kalian coblos atau pilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden bangsa Indonesia ungkap Ahmad Hidayat Mus yang juga mantan Bupati Kepulauan Sula dua periode sekaligus tokoh pemekaran Kabupaten Pulau Taliabu.

Ahmad Hidayat Mus yang akrab di sapa (AHM) juga menyampaikan, kehadiran Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden, maka anak muda sebagai kekuatan besar dan itu kita semua yakin bahwa kita akan memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran, “pangkasnya.

“Maka degan itu saya berharap agar jangan lupa serta jagan bikin kotor TPS, jangan kasih rusak surat suara, tapi mari kita merapat untuk bergabung menangkan Prabowo-Gibran karena degan kita semua bergabung dengan Prabowo-Gibran, pasti kita menang satu Putaran,”tutup. Ahmad Hidayat Mus.

(Ketua Investigasi Indonesia (Nasional) **** La Omy La Tua).

Komentar