Ditengah Pelaksanaan TMMD Ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo, Tidak Mengurangi Antusias Anggota Satgas TMMD Melaksanakan Ibadah

Berita, Daerah51 Dilihat

Ditengah Pelaksanaan TMMD Ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo, Tidak Mengurangi Antusias Anggota Satgas TMMD Melaksanakan Ibadah

Sukoharjo, MediaInvestigasi.Net – (13/05/2024) Anggota Satgas TMMD ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo yang beragama Nasrani yang tergabung dalam Satgas TMMD tetap mengikuti kegiatan ibadah minggu di Gereja GKJ Kronela desa Plumbon Kecamatan Mojolaban kabupaten Sukoharjo, (13/05/2024).

Pasiter Kodim 0726/Sukoharjo Kapten Inf Kurniawan Jayadi menyampaikan, bagi anggota Satgas TMMD Ke 120 yang beragama Nasrani di hari minggu ini diberika Waktu untuk melakukan ibadah. “Untuk yang beragama Nasrani hari minggu ni di berikan waktu untuk beribadah Sesuai dengan keyakinan masing-masing, anggota Satgas TMMD harus tetap bersyukur dan selalu melaksanakan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, ” tuturnya.

” Dan melalui momentum ibadah ini, kita maknai sebagai satu perbaikan dari sikap dan perilaku serta tindakan hidup sehari-hari untuk melakukan lebih baik lagi kedepannya, pungkasnya.

Sementara itu, Jemaat GKJ Kronela merasa senang akan hadirnya anggota Satgas TMMD yang ikut hadir dalam ibadah Minggu bersama, sehingga tercipta kebersamaan dengan penuh suka cita.

“Para jemaat di sini juga mendoakan agar seluruh prajurit Satgas TMMD ini diberi kesehatan sehingga dapat memberikan pengabdian yang terbaik pada masyarakat, serta bisa menyelesaikan tugas dengan baik,” kata salah satu jemaat.

(Agus Kemplu)

Baca Juga :  Kesan Siswa SMK IMI PKL di Kogabwilhan III Tidak Bisa Diungkapkan Kata-kata

Komentar