Dandim Boyolali Beri Arahan Saat Pam VVIP

Uncategorized80 Dilihat

Dandim Boyolali Beri Arahan Saat Pam VVIP

Boyolali. MediaInvestigasi.Net – Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd., M.Han., saat pimpin apel Pengamanan VVIP RI-I Ir. Joko Widodo dalam rangka kunjungan ke wilayah soloraya yang bertempat di Halaman Museum Danar Hadi Surakarta. Sabtu ( 22/06/24)

Selaku penanggung jawab Dansatgassus Pengamanan Presiden RI di Museum Danar Hadi Surakarta Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd., M.Han., mengatakan apel gelar pasukan bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan perlengkapan sekaligus memantapkan koordinasi terkait tugas dan tanggung jawab pengamanan yang diemban masing-masing Subsatgas dalam menjalankan tugas pengamanan RI-1 beserta rombongan .

Dalam arahannya Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd., M.Han., juga menyampaikan salam dan terimakasih kepada semua unsur yang terlibat dalam gelaran apel Pengamanan Presiden yang mana siang ini kita akan melaksanakan pengamanan RI-I di Museum Batik Danar Hadi Surakarta.

” Yang perlu saya sampaikan bahwa yang pertama pengamanan itu bersifat operasi yang sangat penting dalam arti personel Pengamanan itu tidak boleh lengah, karena setiap saat ancamannya berbeda, pastikan bahwa rekan-rekan sekalian adalah betul-betul mengamankan objek yaitu Bapak Presiden kita, mari kita laksanakan tugas ini dengan tanggung jawab yang tinggi, informasi sekecil apapun yang sekiranya bersifat ancaman segera laporkan agar bisa kita ambil tindakan,” tegas Dandim.

Saya tekankan sekali lagi kepada seluruh personel laksanakan tugas pengamanan dengan Profesional dan penuh rasa tanggung jawab, kemudian untuk tekhnis dan pelaksanaannya akan disanpaikan oleh Kapten Inf Muslih Pasi Ops Kodim 0724/Boyolali, pungkas Dandim.

(Agus Kemplu)

Baca Juga :  Babinsa Kemlayan dan Bati Wanwil Datangi Ketua FKPM

Komentar