Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief di Wakili Asisten I Menghadiri Acara Workshop

Berita, Daerah, Politik101 Dilihat

Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief di Wakili Asisten I Menghadiri Acara Workshop

Mediainvestigasi.Net-Batanghari/Jambi Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief diwakili Asisten 1 Bupati Muhammad Rifa’i Kadir Membuka Langsung Acara Workshop dan Bimbingan Teknis Computer Security Incident Response Team ( CSIRT )
Bertempatan di Ruang Pola Besar Kantor Bupati Batanghari, Rabu (21/02/2023).

Asisten I menyampaikan atas Nama Pemerintah kabupaten Batang Hari Mengucapkan Terimakasih Kepada Narasumber dari Badan Siber dan Sandi Negara yang telah berkenan hadir guna Memberikan Wawasan bagi Pemkab Batang Hari Tentang CSIRT,” ucapnya.

Selanjutnya,” Seperti kita ketahui bersama, Era Digital yang terus berkembang membawa berbagai tantangan baru, termasuk Ancaman-ancaman dalam bentuk Serangan Siber yang semakin Kompleks dan Canggih,”tururnya.

Terakhir,” kehadiran CSIRT diharapkan akan menjadi garda terdepan dalam menjaga Stabilitas dan Keamanan Siber di wilayah Pemerintah Kabupaten Batang Hari. Melalui pembentukan Tim Tanggap Respon Insiden Siber ini, kita akan memiliki Kekuatan Tambahan dalam Mengidentifikasi, Merespons, dan Mengatasi Berbagai Insiden Keamanan Siber yang mungkin akan terjadi,” tutup.

Sabri.

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Satreskrim polres batanghari amankan pelaku kekerasan seksual terhadap wanita disabilitas

Komentar