Ardin Ramli Mantan Kepala Desa Kramat Caleg DPRD Provinsi Malut Melaju Dan Berpeluang Merebut Suara Di Dapil V Sula – Taliabu

Berita, Daerah, Politik237 Dilihat

Ardin Ramli Mantan Kepala Desa Kramat Caleg DPRD Provinsi Malut Melaju Dan Berpeluang Merebut Suara Di Dapil V Sula – Taliabu

Taliabu Maluku Utara, MediaInvestigasi.Net – Tim Pemenagan Ardin Ramli Caleg DPRD Provinsi Maluku Utara asal Desa Nggele Kecamatan Taliabu Barat Laut. La Dini menyanpaikan, bahwa meski persaingan ketat namun, kami tetap optimis. Ardin Ramli punya peluang besar untuk meraih tiket mendapatkan kursi DPRD Provinsi Maluku Utara.

Dimana menurut La Dini bahwa Ardin Ramli masuk pada bursa perebutan kursi DPRD Provinsi Maluku Utara bukanlah hal yang sulit apalagi dirinya memiliki berbagai pengalaman baik di segi adminitrasi, pemerintahan serta di bidang bisnis dan dirinya juga merupakan mantan Kepala Desa Kramat.

Sehinggah dengan hal tersebut kami pastikan Caleg DPRD Provinsi Maluku, Ardin Ramli akan melaju serta berpeluang besar untuk meraih Suara-suara di Dapil V Kabupaten Sula dan Kabupaten Pulau Taliabu, khususnya di Kecamatan Taliabu Barat Laut kami pastikan akan menominasi suara,” tegas. La Dini.

Apalagi jejak elektoral seorang Caleg DPRD Provinsi Maluku Ardin Ramli telah memberikan gambaran kekuatan serta peluang dalam memperebutkan suara di Dapil V Kabupaten Sula dan Kabupaten Pulau Taliabu kemudian kami juga melihat dari aspek penguasaan suara.

Kerena Ardin Ramli juga punya fakta rekam jejak loyalitas elektoral kepada para tokoh-tokoh agama bahkan pada masyarakat, sehinggah itulah komposisi bertambah jika kita semua Tim pastikan mampu merebut kursi di pemilu 2024.,” tutur La Dini.

Degan demikian kami bersama Partai Perindo yang mencalonkan Ardin Ramli sebagai anggota Dewan Pertimbangan Partai Perindo, sehinggah nantinya perolehan suara ini membuat Grace menjadi peraih suara terbanyak dari dapil Dapil V Kabupaten Sula dan Kabupaten Pulau Taliabu pada Pemilu 2024, “tutup. La Dini (Tim Pemenangan).

Baca Juga :  Kodim 1002/HST Anjangsana Dalam Rangka Hari Juang TNI AD TA 2023

(Ketua Investigasi Indonesia (Nasional) **** La Omy La Tua).

Komentar