Warga Desa Belimbing Janji Wujudkan Pemilu Damai 2024 dan Bantu Polsek Batang Gansal

Berita, Daerah, Polri123 Dilihat

Warga Desa Belimbing Janji Wujudkan Pemilu Damai 2024 dan Bantu Polsek Batang Gansal

INHU – Mediainvestigasi.net–Masyarakat Desa Belimbing, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), berjanji akan berpartisipasi dalam mewujudkan Pemilu Damai 2024, bahkan membantu Polri, khususnya Polsek Batang Gansal menciptakan Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan sejumlah perwakilan masyarakat Desa Belimbing, saat kegiatan silaturahmi dan cooling system Polsek Batang Gansal, dalam rangka menciptakan Harkamtibmas Pemilu Damai yang aman dan sejuk, Senin 8 Januari 2024 siang.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, saat ditemui diruang kerjanya, Senin sore menjelaskan, saat kegiatan itu, Kapolsek Batang Gansal, diwakili anggota Bhabinkamtibmas Desa Belimbing, Bripka Habibi Simamora.

Dikatakan Misran, ada beberapa hasil yang dicapai saat silaturahmi dan cooling system tersebut, diantaranya, hubungan baik antara Bhabinkamtibmas atau Polsek Batang Gansal dengan masyarakat semakin bertambah.

Bahkan, masyarakat Desa Belimbing menyatakan siap mendukung Pemilu Damai 2024 yang aman dan kondusif, serta berpartisipasi untuk membantu Polsek Batang Gansal dalam segala hal, terutama mewujudkan Kamtibmas yang aman dan sejuk di wilayah Kecamatan Batang Gansal.

Nanda.

Baca Juga :  Polres Inhil Lakukan Patroli Dialogis

Komentar