Upacara Bendera Lingkup Pemkab Nias Utara Di Awal Tahun 2024

Berita, Daerah, Politik360 Dilihat

Upacara Bendera Lingkup Pemkab Nias Utara Di Awal Tahun 2024

MediaInvestigasi.net, Kep. Nias
—Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Penaikan Bendera Merah Putih dilingkup Pemerintah Kab. Nias Utara yang dikoordinir oleh Satuan Polisi Pamong Praja yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nias Utara, Jalan Gowe Zalawa, Desa Fadoro Fulolo, Kec. Lotu, Senin (08/01/2024).

Dalam arahan Sekda menyampaikan Puji dan Syukur atas berkat dan Rahmat Tuhan yang Maha Esa, dimana pada hari ini dapat melaksanakan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih serta mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada seluruh ASN dan juga masyarakat khususnya Nias Utara.

Sekda mengingatkan kepada seluruh OPD diawal tahun baru ini supaya selalu bersemangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dan terlebih dalam pelayanan terhadap masyarakat untuk ditingkatkan sehingga terciptanya Nias Utara yang maju.

Diakhir arahannya, Sekda menyampaikan hari kamis ini Pemerintah Kab. Nias Utara melaksanakan Ibadah Awal Tahun Baru sekaligus Syukuran Tahun Baru. Untuk itu, berharap kepada seluruh OPD untuk dapat mengikutinya.

Turut Hadir : Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah, Kabag Lingkup Setda, ASN dan THL Lingkup Pemerintahan Kab. Nias Utara (Kaperwil Kep. Nias/Wira Zalukhu).

Baca Juga :  Cooling System AIPTU Richad Bangun Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Burung Imbau Warganya Terus Jaga Kamtibmas

Komentar