Sosialisasikan Pasangan CPM-UTU Pilkada 2024 Ketua DPC PKB Intruksikan Seluruh Kader Di Pulau Taliabu Menangkan

Daerah257 Dilihat

Sosialisasikan Pasangan CPM-UTU Pilkada 2024 Ketua DPC PKB Intruksikan Seluruh Kader Di Pulau Taliabu Menangkan

Taliabu Maluku Utara, MediaInvestigasi.Net – Menghadapi pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024) di Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pulau Taliabu, Maluku Utara, Sukardinan Budaya, menegaskan tidak gentar menghadapi lawan yang akan berhadapan dengan pasangan yang telah direkomendasikan DPP PKB.

Dimana Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pulau Taliabu, Maluku Utara, Sukardinan Budaya mengatakan bahwa sekarang tugas DPC PKB pada Pilkada 2024 di Kabupaten Pulau Taliabu adalah fokus bekerja memenangkan pasangan Hj. Citra Puspasari Mus dan La Utu Ahmadi bersama dengan partai lainnya.

Selain itu Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pulau Taliabu, Sukardinan Budaya tegas mengintruksikan kepada seluruh Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ada di semua Desa maupun Kecamatan di Kabupaten Pulau Taliabu bahwa sebagai wajib memasifkan sosialisasi lewat door to door untuk memenangkan pasangan Hj. Citra Puspasari Mus dan La Utu Ahmadi di Pilkada 2024.

Melalui sejumlah awak media pada hari Selasa, (09/7/2024) Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pulau Taliabu, Sukardinan Budaya juga menegaskan bahwa seluruh Kader PKB itu, wajib melakukan sosialisasi terutama dalam lingkungan keluarga dan juga pada masyarakat lainnya, agar Hj. Citra Puspasari Mus dan La Utu Ahmadi di Pilkada 2024, mampu meraih kemenangan total, jangan pernah gentar menghadapi ancaman,” ujarnya.

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pulau Taliabu, Sukardinan Budaya yang akrab sapaannya Dinan juga mengimbau kepada seluruh Kader PKB agar masif turun langsung ke lapangan menyerap aspirasi warga sekaligus mengenalkan program yang tertuang dalam visi-misi pasangan Hj. Citra Puspasari Mus dan La Utu Ahmadi ke seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Pulau Taliabu wajib tau.

Baca Juga :  Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan Gelar Sosialisasi Elektronik Paspor

“Pentingnya bekerja untuk rakyat dengan door to door, santun, ramah, dan menampilkan harapan bagi rakyat di masa depan, hindari informasi hoaks,” Kata Sukardinan Budaya.

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pulau Taliabu, Sukardinan Budaya juga menyampaikan bahwa untuk pemenagan pasangan Hj. Citra Puspasari Mus dan La Utu Ahmadi dirinya mengaku Pihaknya pun sudah mengajak semua anggota partai untuk mencermati dinamika di lapangan.

Sukardinan Budaya selaku pemegang tongkat komando Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pulau Taliabu juga meminta kader dan relawan memanfaatkan platform media sosial.

“Dan saat ini, kata Sukardinan Budaya bahwa saat ini seluruh kader simpatisan, anggota, terus bergerak turun ke bawah untuk memperkuat akar rumput sampai H-1 untuk mewujudkan pasangan Hj. Citra Puspasari Mus dan La Utu Ahmadi sebagai pemenang di Pilkada 2024.

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pulau Taliabu, Sukardinan Budaya dari seluruh balon Pilkada di Pulau Taliabu menilai bahwa hanya pasangan Hj. Citra Puspasari Mus dan La Utu Ahmadi lah sosok pemimpin ideal masyarakat di Kabupaten Pulau Taliabu.

Apalagi Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pulau Taliabu, Sukardinan Budaya sangat meyakini bahwa pasangan Hj. Citra Puspasari Mus dan La Utu Ahmadi keduanya diklaim mampu menyelesaikan persoalan warga di Kabupaten Pulau Taliabu ke depan.

“Itu di buktikan melalui Komitmen Partai PKB bersama Hj. Citra Puspasari Mus dan La Utu Ahmadi jadi sangat jelas untuk menyelesaikan masalah rakyat pasangan ini mampu, tutup. Sukardinan Budaya (Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pulau Taliabu).

(Ketua Investigasi Indonssia (Nasional) **** La Omy La Tua).

Komentar