Ratusan Janda dan Anak Yatim Taliabu Barat Laut dan Taliabu Barat Do’akan Hj. Citra Puspa Sari Mus Jadi Bupati Di Kabupaten Pulau Taliabu 2024

#ASN159 Dilihat

Ratusan Janda dan Anak Yatim Taliabu Barat Laut dan Taliabu Barat Do’akan Hj. Citra Puspa Sari Mus Jadi Bupati Di Kabupaten Pulau Taliabu 2024

Taliabu Maluku Utara, MediaInvestigasi.Net –  Tak henti-hentinya, Hj. Citra Puspa Sari Mus, melanjutkan penyaluran bantuan Beras yang sasarannya di perioritaskan, untuk para Janda yang ada di 7 (Tujuh) Desa di Dua Wilayah Kecamatan yakni Kecamatan Taliabu Barat Laut dan Kecamatan Taliabu Barat di Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara, hal itu di lakukan sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat sesama umat muslim di Bulan Suci Ramadhan 1445 H. 2024. Khususnya di peruntukan bantuan tersebut untuk para kaum Janda.

Dimana Calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Hj. Citra Puspa Sari Mus, yang merupakan salah satu calon Bupati terkuat saat ini di Kabupaten Pulau Taliabu mendapat Do’a restu serta Do’a bersama dari ratusan para kaum Janda yang ada di 7 (Tujuh) Desa di Dua Wilayah Kecamatan yaitu, Kecamatan Taliabu Barat Laut dan Kecamatan Taliabu Barat di Kabupaten Pulau Taliabu, agar dalam pencalonannya masuk dalam bursa Pilkada 2024 dan terpilih menjadi Bupati terpilih.

Adapun sasaran penyaluran di 7 (Tujuh) Desa di Dua Wilayah Kecamatan Yakni Kecamatan Taliabu Barat Laut dan Kecematan Taliabu Barat Adalah :

1) Desa Nggele Kecamatan Taliabu Barat Laut.

2). Desa Onemay Kecamatan Taliabu Barat Laut.

3). Desa Salati Kecamatan Taliabu Barat Laut.

4). Desa Beringin Jaya Kecamatan Taliabu Barat Laut.

5). Desa Kasango Kecamatan Taliabu Barat Laut.

6). Desa Limbo Kecamatan Taliabu Barat.

7). Desa Lohobuba Kecamatan Taliabu Barat.

Kepada Media Investigasi.net, Calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Hj. Citra Puspa Sari Mus, juga mengatakan, bahwa dirinya menyalurkan bantuan untuk para kaum Janda adalah pemberian santunan yang sudah sering iya lakukan bukan hanya sekali saja tapi itu di lakukan setiap tahun sepanjang kita ada kelebihan rejeki, apalagi ini bertetapan dengan Bulan Suci Ramadhan, 1445 H ,”ucapnya.

Baca Juga :  Pj.Bupati Herman Apresiasi Antusias Ribuan Masyarakat Seberang Tembilahan hadiri Tabligh Akbar

Selain itu juga, Hj. Citra Puspa Sari Mus, tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas Do’a – Do’anya semua dan semoga dengan Do’a ini, kita semua selalu di beri Kekuatan, Kesehatan serta limpahan risky dari Allah Swt Amin Ya Rabbal Alamin.

Hj. Citra Puspa Sari Mus, semoga apa yang kita lasanakan saat ini dapat bermanfaat untuk para kaum janda yang ada di Kabupaten Pulau Taliabu, semoga dengan bantuan ini menambah keberkahan untuk kita semua, apalagi saat ini bertetapan dengan Bulan Suci Ramadhan, 1445.H Amin Ya Rabbal Alamin,” tutupnya.

Calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Hj. Citra Puspa Sari Mus juga berharap agar setiap langkah kita semua dirinya berharap agar kita semua juga dapat mendo’akan Bupati Kabupaten Pulau Taliabu H. Aliong Mus, S.T., agar dapat mencalonkan diri semoga dan menjadi Gubernur di Provinsi Maluku Utara.

Sehinggah Bapak Bupati Kabupaten Pulau Taliabu H. Aliong Mus, S.T., menjadi Gubernur di Provinsi Maluku Utara demi mewujudkan pembagunan di Kabupaten Pulau Taliabu lebih maju dan lebih baik lagi,”tutup. Hj. Citra Puspa Sari Mus (Calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu).

Bahkan dalam bentuk keseriusan masyarakat di Desa Limbo dan Desa Lohobuba khususnya Para Tim simpatisannya yang mendorong, Hj. Citra Puspa Sari Mus, untuk maju bertarung pada bursa Pilkada Kabupaten Pulau Taliabu tahun 2024 nanti, meminta agar kiranya dalam waktu dekat segera membentuk tim pemenagan kata salah satu Tim yang enggan menyebutkan namanya, agar kita mulai saat ini mulai bekerja.”tutupnya.

(Ketua Investigasi Indonesia (Nasional) **** La Omy La Tua).

selamat hari pres nasional

Komentar