Pesan Kamtibmas, Ibu-ibu Nelayan Bisa Melaporkan Adanya Gangguan ke Polsek Concong

Polri194 Dilihat

Pesan Kamtibmas, Ibu-ibu Nelayan Bisa Melaporkan Adanya Gangguan ke Polsek Concong

 

Inhil (Concong), MediaInvestigasi.Net – Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Concong, personil Polsek Concong, Polres Indragiri Hilir (Inhil), Polda Riau meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada Ibu-ibu nelayan untuk sama-sama menjaga kamtibmas.

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Dusun Panglima Raja Kelurahan Concong Luar, Kabupaten Inhil, Brigadir Joko Priyono dengan Banit Sium Bripda Yohanes, Rabu (29/5/2024) menyambangi dan bersilaturahmi dengan warga desa binaan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

“Sudah menjadi kewajiban saya selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaan saya,” ucap kedua Bintara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Brigadir Joko Priyono dan Bripda Yohanes memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas ataupun kelompok radikal lainnya, hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek,” pungkasnya.(*Mhd)

Baca Juga :  Komunitas Supir Pompong Ucapkan Terima Kasih kepada Polres Inhil

Komentar