Pemkab Batang Hari Sebagai Tuan Rumah Turnamen Piala Gubernur Cup

Berita, Daerah, Politik188 Dilihat

Pemkab Batang Hari Sebagai Tuan Rumah Turnamen Piala Gubernur Cup

Batanghari/Jambi, MediaInvestigasi.Net Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief menghadiri pembukaan turnamen piala Gubernur Cup ini, beliau sebagai tuan rumah turnamen dan merupakan Ketua Asprov PSSI Jambi Bertempat di Stadion Koni Batang Hari, Minggu (14/01/2024).

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., membuka secara langsung Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Cup Jambi

Turuh hadir, Gubernur Jambi, Bupati Batang Hari, Kepala Dinas Kominfo Batang Hari, Kepala Dinas Lingkungan Kabupaten Batang Hari, Kepala Dinas Perkim Kabupaten Batang Hari, Kabag Umum Kabupaten Batang Hari dan OPD lainnya.

“Turnamen ini merupakan dalam rangkaian HUT ke-67 Provinsi Jambi, Kabupaten Batang hari menjadi tuan rumah perhelatan sepak bola antar sebelas Kabupaten/Kota yang ada”.

Terakhir Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief menerima secara langsung piala bergilir Gubernur Cup yang akan di rebut oleh kesebelasan dari sebelas Kabupaten/Kota yang berlaga dalam turnamen ini. Dalam waktu yang bersamaan Gubernur Jambi dan para Kepala Daerah/Wali Kota melakukan laga persahabatan sepak bola antara Persibri Oldstar dan Pemprov dengan sportif dan semangat.

Sabri.

Baca Juga :  Tuntaskan Amanah Donatur, Pengurus Yayasan PPBL Dirikan Gedung untuk Stok Barang dan 1 Toilet

Komentar