Peduli Banjir di Inhil, Bank Riau Kepri Syariah Tembilahan Berikan Bantuan. Pj Bupati Ucapkan Terima Kasih

#ASN, Daerah164 Dilihat

Peduli Banjir di Inhil, Bank Riau Kepri Syariah Tembilahan Berikan Bantuan. Pj Bupati Ucapkan Terima Kasih

 

INDRAGIRI HILIR, MediaInvestigasi.Net -Penjabat Bupati Inhil H.Herman, S.E., M.T., menerima bantuan sosial untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir berupa 1 ton beras dan 66 dus mie instan dari Bank Riau Kepri Syariah Tembilahan, Senin (15/01/2024).

Penyerahan bantuan yang di lakukan pada posko Kantor BPBD Inhil ini turut dihadiri Kalaksa BPBD Inhil, Kasatpol PP dan Kepala BRK Syariah Tembilahan beserta staf.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pihak BRK Syariah Tembilahan bagi para warga masyarakat yang terdampak bencana banjir, semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” ungkap kepala BRK Syariah Tembilahan.


Sementara itu Penjabat Bupati Inhil Herman memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak BRK Syariah Tembilahan yang turut memberikan bantuan kepada korban bencana banjir

“Data sementara ini wilayah Inhil kurang lebih terdapat 13 desa dari 5 kecamatan yang terdampak bencana banjir,” ungkap Pj Bupati.

“Akibat banjir tersebut hampir seluruh masyarakat terdampak tidak dapat melakukan aktifitas, untuk itu selain bahan sembako, obat-obatan juga saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” tambahnya.

Dengan adanya bantuan dari BRK Syariah tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir dan diharapkan bantuan dari BRK ini menjadi pemicu instansi dan perusahaan lainnya untuk turut berkontribusi membantu meringankan beban masyarakat terdampak.

Baca Juga :  Kadis PMD Inhu: Kepala Desa Boleh Mutasi Kepala Dusun

Komentar