Optimalkan Pelayanan, Kapolres Cek Pelayanan Publik Polres Tapanuli Tengah

Polri82 Dilihat

Optimalkan Pelayanan, Kapolres Cek Pelayanan Publik Polres Tapanuli Tengah

Tapteng, MediaInvestigasi.Net – Dalam rangka memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H., lakukan pengecekan terhadap ruang pelayanan publik pada Polres Tapanuli Tengah. Senin (3/6/2024) pukul 09.00 Wib.

AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Tapteng Kompol Kamaluddin Nababan, S.H., bersama Kasi Propam dan Kasiwas lakukan peninjauan langsung pada kantor penjagaan, ruang pelayanan Call Center 110, ruang pelayanan SPKT, ruang pelayanan SKCK dan kantor pelayanan Penerbitan SIM Satpas Polres Tapanuli Tengah.

Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H., menjelaskan, bahwa pengecekan pelayanan publik tersebut bertujuan untuk memastikan pelayanan kepolisian dari Polres Tapanuli Tengah kepada masyarakat berjalan dengan baik dan efisien serta memeriksa kelayakan fasilitas-fasilitas yang digunakan dalam pelayanan.

“Kegiatan ini sejalan dengan konsep transformasi menuju Polri yang Presisi, khususnya dalam bidang transformasi pelayanan publik dilingkungan Polres Tapanuli Tengah” ujarnya.

Kepada masyarakat yang sedang mengurus pembuatan SKCK dan Laporan Polisi maupun penerbitan SIM, Kapolres menyampaikan apabila ada keluhan dalam pelayanan kepolisian, agar langsung menghubungi nomor kontak yang sudah dicantumkan pada banner yang diletakkan di lokasi pelayanan pada Polres Tapanuli Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Basa juga menekankan kepada personil pelayanan Polres Tapanuli Tengah untuk mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat dan menegaskan tugas pokok Polri adalah melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan utamakan pelayanan yang humanis sehingga masyarakat terbantu” tegas Kapolres

Sumber : Humas Polres Tapteng
*BY.JONNI SIHOMBING*

Baca Juga :  Indonesia Indicator: Polri Ikut Andil Suksesnya World Water Forum

Komentar