Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita MENU

Warga Protes tidak Terima Manu sokio-kio pada pemulihan ekonomi Di Desa Fadoro Sitolu hili

  • 04 Mei 22 10:17:29
  • 284 views
  • 0 comments
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Warga Protes tidak Terima Manu sokio-kio pada pemulihan ekonomi Di Desa Fadoro Sitolu hili   

MediaInvestigasi.net Nias Utara -Beredarnya Video di media sosial dengan durasi  Tiga menit empat belas detik baru-baru ini, tentang pengadaan Bibit ayam didesa ...

 

MediaInvestigasi.net Nias Utara -Beredarnya Video di media sosial dengan durasi  Tiga menit empat belas detik baru-baru ini, tentang pengadaan Bibit ayam didesa Fadoro Sitolu Hili Kecamatan Lahewa Kabupaten Nias Utara. 

Saat diminta tanggapan kepada Kepala Desa Fadoro Sitolu hili kecamatan lahewa Faomali Nazara melalui sambungan selulernya dan Watsp tidak menanggapi. 

Terlihat dalam Video Viral tersebut warga protes atas pengadaan Bibit Ayam pemulihan ekonomi TA 2021 yang mereka duga tidak sesuai dan bahkan ada anak ayam seberat empat Ons lebih, dengan harga seratus tiga puluh ribu rupiah warga menolak dan tidak menerima Ayam-ayam tersebut sebagai pemulihan ekonomi di Desa Fadoro Sitolu hili TA 2021. 

Akibat kejanggalan harga tersebut warga telah membuat laporan di Dinas Pemberdayaan masyarakat Desa (DPMD) kabupaten Nias Utara, untuk meminta pertanggung jawaban kepala Desa Fadoro Sitolu hili (Wira Zalukhu).

Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Media Investigasi, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Berita Terpopuler
Tag Terpopuler
Berita Utama
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Oleh Pihak Polres Nias
Komentar Terbanyak
  • 1
  • KOMENTAR
©2014 Media Investigasi All right reserved