Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita MENU

Preman Izet Pemalak Sopir di Indarung Kabur ke Luar Padang, Polisi Tegaskan Akan Buru ke Manapun Dia Lari

  • 12 Jul 21 20:09:19
  • 3574 views
  • 0 comments
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Preman Izet Pemalak Sopir di Indarung Kabur ke Luar Padang, Polisi Tegaskan Akan Buru ke Manapun Dia Lari Mediainvestigasi.net.

Padang, -  Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuk Kilangan (Luki) memburu preman yang memalak dan menganiaya sopir truk angkutan semen di kawasan PPI Indarung ...

Mediainvestigasi.net.

Padang, -  Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuk Kilangan (Luki) memburu preman yang memalak dan menganiaya sopir truk angkutan semen di kawasan PPI Indarung PT Semen Padang, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang

Polisi telah mengantongi identitas pelaku yang melakukan aksi premanismen tersebut. Belakangan, pelaku diketahui telah melarikan diri keluar Kota Padang.
“Ke manapun dia (pelaku) melarikan diri akan kami kejar, akan kami buru sampai dapat, ” kata Kapolsek Luki, AKP Lija Nesmon dihubungi Wartawan , Senin (12/7/2021) siang.

Sebelumnya, aksi pemalakan tersebut viral di berbagai platform media sosial pada Minggu (11/7/2021).
Video itu berdurasi 4 menit 37 detik yang salah satunya di-unggah di akun Facebook, terlihat korban dimaki dengan kata-kata kasar hingga dipukul oleh pelaku.

Bahkan, pelaku yang mengaku biasa dipanggil Izet tersebut mengancam korban dengan senjata tajam agar diberikan uang. Ia memaksa korban untuk memberi uang sebesar Rp50 ribu yang akan digunakan untuk membeli minuman keras.
Korban sempat bertanya apakah setiap masuk kawasan PPI Indarung itu dia harus bayar. Pelaku mengatakan, kalau dia sedang minum (miras), maka korban harus bayar. Di akhir video korban memberikan uang Rp20.000 kepada pelaku

Aksi premanisme pelaku bernama Izet dihujat warganet di media sosial. Identitas hingga foto pelaku tersebar luas di berbagai media sosial.
“Nanti, jika pelaku sudah kami amankan akan kami publish secepatnya, ” ujar Nesmon

Atri 001

Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Media Investigasi, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Berita Terpopuler
Tag Terpopuler
Berita Utama
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Entah Apa Pihak Telkom Blokir Internet di 34 OPD Pemda Taliabu Terkait Utang Sebesar 1 Miliar Lebih Besok Aktif Kembali
Komentar Terbanyak
  • 1
  • KOMENTAR
©2014 Media Investigasi All right reserved