Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita MENU

TURNAMEN BOLA VOLI BUPATI CUP ANTAR KECAMATAN YANG DI BUKA LANGSUNG OLEH SEKDA SELUMA.

  • 25 Mei 22 23:26:01
  • 281 views
  • 0 comments
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita TURNAMEN BOLA VOLI BUPATI CUP ANTAR KECAMATAN YANG DI BUKA LANGSUNG OLEH SEKDA SELUMA.   


media investigasi net  Bengkulu  Seluma , Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si membuka Turnamen Bola Voli Bupati Cup dalam ...

 


media investigasi net  Bengkulu  Seluma , Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si membuka Turnamen Bola Voli Bupati Cup dalam rangka Hari Jadi ke-19 Kabupaten Seluma  di halaman kantor bupati Seluma,  tahun 2022, Rabu (25/5/2022) 

"Sekda dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Kabupaten Seluma menyelenggarakan pertandingan bola voli putra putri yang memperebutkan Piala Bupati Cup 2022. Demi untuk memeriahkan hari jadi kabupaten Seluma yang ke 19 tak terasa kabupaten Seluma,sudah 19 tahun dan semoga kabupaten Seluma, tambah umur semakin bertambah maju dan sukses di dalam kepemimpinan Bupati dan wakil bupati Erwin Oktavian S.E. dan , Drs Gustianto. 

"Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas, semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan kekompakan sehingga dapat mewujudkan Seluma, ALAP .

"Kemudian Sekda melakukan  pemukulan bola pertama yang menandakan dimulainya Turnamen Bola Voli Bupati Cup tahun 2022. Semoga olah raga antar kecamatan di kabupaten Seluma, bisa menambah erat antar pecinta bola poli di wilayah Seluma, khususnya anak anak muda mudi di samping itu memperingati hari jadi juga pemerintah kabupaten Seluma, mencari bibit untuk olah raga bola poli karena olah raga sangat di butuh kan oleh semua kalangan dari anak anak sampai dewasa dan orang tua demi untuk kesehatan kita.

"Lanjut sekda Seluma mari turnamen ini kita jadikan momentum untuk menjalin sirahtu rami kita semua khususnya masyarakat yang di kabupaten Seluma, dan sekitarnya mari kita jaga kesatuan dan persatuan demi untuk membangun kabupaten kita yang kita cintai ini.pungkas nya H.HADIANTO.

BENGKULU SELUMA MEDIA INVESTIGASI NET. YUDI W.

Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Media Investigasi, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Berita Terpopuler
Tag Terpopuler
Berita Utama
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Kodim 0726/Sukoharjo Gandeng Apindo, Sasar Vaksinasi bagi Pekerja Pabrik
Komentar Terbanyak
  • 1
  • KOMENTAR
©2014 Media Investigasi All right reserved