Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita MENU

Terkait Kasus Dugaan Korupsi Pemberian Fasilitas Ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan Turunan Kejagung Periksa Tujuh Saksi

  • 04 Jun 22 14:34:18
  • 82 views
  • 0 comments
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Terkait Kasus Dugaan Korupsi Pemberian Fasilitas Ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan Turunan Kejagung Periksa Tujuh Saksi  

Jakarta--Mediainvestigasi.Net--Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) Kejaksaan Agung memeriksa 7 (tujuh) orang saksi yang terkait ...

 

Jakarta--Mediainvestigasi.Net--Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) Kejaksaan Agung memeriksa 7 (tujuh) orang saksi yang terkait dugaan tindak pidana korupsi, dalam pemberian fasilitas ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan turunannya pada bulan Januari 2021 sampai dengan Maret 2022, Jumat (03/06).

Menurut Keterangan tertulis dari Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Dr. Ketut Sumedana SH., MH. Dimana pemeriksaan saksi dilakukan atas nama 5 (lima) orang tersangka yaitu tersangka IWW, tersangka MPT, tersangka SM, tersangka PTS, dan tersangka LCW alias WH.

Saksi-saksi yang diperiksa yaitu CS selaku Direktur Bisnis Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia. R selaku Analis Perdagangan Ahli Madya, SPI selaku Staf Research & Advisory Indonesia. SH selaku Kepala Biro Hukum pada Sekretariat Jenderal Kementerian Perdagangan RI. S selaku Staf Research & Advisory Indonesia.

Selanjutnya, P selaku fasilitator perdagangan dan staf pemroses pada Bisnis dan System Single Sub Mission Perizinan Ekspor di Kementerian Perdagangan RI dan SMI selaku Fasilitator Perdagangan Umum Kementerian Perdagangan RI.

“Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi dalam Pemberian Fasilitas Ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan Turunannya pada bulan Januari 2021 sampai dengan Maret 2022,” katanya Jumat (4/6).

Pemeriksaan saksi dilaksanakan dengan mengikuti secara ketat protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M

Atri/Red

Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Media Investigasi, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Berita Terpopuler
Tag Terpopuler
Berita Utama
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Kapolri Sebar Ribuan Bansos untuk Warga Terdampak PPKM Darurat di Bandung
Komentar Terbanyak
  • 1
  • KOMENTAR
©2014 Media Investigasi All right reserved