Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita MENU

Kunker Danrem 023/Kawal Samudera Di Wilayah Kabupaten Nias Utara

  • 08 Jun 22 11:39:02
  • 77 views
  • 0 comments
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Kunker Danrem 023/Kawal Samudera Di Wilayah Kabupaten Nias Utara  

MediaInvestigasi.net, Pulau Nias -Danrem 023/Kawal Samudera Kolonel Inf. Dody Triwinarto, S.I.P, M.Han Beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja Di Kabupaten Nias ...

 

MediaInvestigasi.net, Pulau Nias -Danrem 023/Kawal Samudera Kolonel Inf. Dody Triwinarto, S.I.P, M.Han Beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja Di Kabupaten Nias Utara yang dilaksanakan di Aula Pendopo Kabupaten Nias Utara Selasa (07/06/2022). 

Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Sukanto Waruwu, SE dalam sambutannya menyampakan "Bahwa kedatangan Bapak Danrem di Nias Utara sangat menyambut baik dan semoga Pak Danrem dapat menikmati keindahan yang ada di Kabupaten Nias Utara ini serta mengharapkan atas kedatangan Danrem beserta rombongan semoga bisa berkolaborasi dengan pemerintah dan jajarannya sampai ke kodim dan kekoramil" Ucap Sukanto. 

Bupati Nias Utara  Amizaro Waruwu, S.Pd menyampaikan "Rasa terima kasih kepada  DANREM 023/Kawal Samudera bersama rombongan telah berkunjung di wilayah Kabupaten Nias Utara dan Bupati Nias Utara berharap adanya perhatian khusus dari pak Danrem dan atensi  positif dalam upaya kerjasama memajukan Kabupaten Nias Utara dalam target keluar dari ketertinggalan selama ini serta membuka diri bila ada kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak TNI di Kabupaten Nias Utara. Pemerintah sepenuhnya mendukung demi kelancara tugas-tugas negara yang telah diamanatkan oleh masyarakat kepada kita sehingga hubungan kerjasama antara pemerintah dengan TNI baik dari Pusat sampai di Daerah terjalin dengan baik" Mengakhiri. 

Mengakhiri Sambutannya Bupati bersama Wakil Bupati dan Sekda Serta Pimpinan DPRD Kabupaten Nias Utara menyematkan baju adat Nias Utara kepada  Danrem dan Rombongan.

Danrem 023/KS Kolonel Inf. Dody Triwinarto, S.I.P.,M.Han menyampaikan "Rasa cinta terhadap pulau Nias dan memberikan perhatian khusus terhadap putra putri Nias yang menjalani rekrutmen Akabri dikarenakan sangat sedikit yang menjalani rekrutmen tersebut dan akan membantu putra putri Nias yang akan masuk ke militer semaksimal mungkin sehingga dapat 100% lolos ke militeran Indonesia serta meyakini bahwa orang-orang Nias itu kuat, keras, jujur dan taat pada aturan serta disiplin dalam bertugas" Cetus Danrem. 

Turut Hadir : Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, DANREM 023/Kawal Samudera  Kolonel INF Dody Triwinarto, S.I.P., M.HAN Beserta Rombongan, Ketua dan Wakil Ketua serta Anggota DPRD Kab.Nias Utara, Sekda, Dandim 0213 Nias beserta Rombongan, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, Kabag, BUMD, Camat se-Kabupaten Nias Utara kepala Desa serta Tokoh masyarakat dan undangan lainnya 
(Kaperwil Kep. Nias/Wira Zal).

Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Media Investigasi, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Berita Terpopuler
Tag Terpopuler
Berita Utama
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Terkait Kriminalisasi Wartawan Muhammad Indra, Ketum PPWI: Polres Lampung Timur Terindikasi Sebar Hoax dan Langgar KEPP
Komentar Terbanyak
  • 1
  • KOMENTAR
©2014 Media Investigasi All right reserved