Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita MENU

3 Orang Siswa SMK 5 Padang Hanyut Terbawa Arus Lubuak Tongga

  • 11 Jun 22 19:21:34
  • 2092 views
  • 0 comments
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita 3 Orang Siswa SMK 5 Padang Hanyut Terbawa Arus Lubuak Tongga  

Padang-Mediainvestigasi.Net-4 orang siswa SMK 5 Padang yang sedang asyik mandi-mandi di Lubuak Tongga Sungai Bangek Balai Gadang Kecamatan Koto Tangah Kota Padang hanyut terbawa ...

 

Padang-Mediainvestigasi.Net-4 orang siswa SMK 5 Padang yang sedang asyik mandi-mandi di Lubuak Tongga Sungai Bangek Balai Gadang Kecamatan Koto Tangah Kota Padang hanyut terbawa arus aliran sungai Lubuak Tongga, Sabtu 11 Juni 2022. Akibat peristiwa tersebut, 3 orang hanyut terbawa arus, sedangkan satu orang lagi yakni Aditya Nugraha (16) selamat.

3 orang yang hanyut yakni .

1.Nama : Ikhsan Maulana
Usia : 16 tahun
Alamat : Bunga Mas 3 Tunggul Hitam

2. Nama : Sintia Vita loka
Usia : 16 tahun
Alamat : Belakang Taman Makam Pahlawan Lolong

3 . Nama : Ulfa
Usia : 16 tahun
Alamat : Ahmad Yani

Menurut Aditya korban selamat, dirinya bersama ke 3 temannya sedang asyik mandi-mandi di Lubuak Tongga. Mereka tidak menyadari kalau di hulu cuaca hujan dan tanpa mereka sadari, debit air meningkat.

Akibatnya Ikhsan Maulana, Sintia Vita Loka dan Ulfa terseret arus yang datang begitu tiba-tiba. Aditya berusaha untuk menyelamatkan teman-temannya, namun tidak berhasil. Aditya kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada masyarakat setempat.

Tim Reaksi Cepat PB BPBD Kota Padang begitu mendapat laporan dari masyarakat langsung bergerak menuju lokasi kejadian. Dibawah komando Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Padang, tim melakukan penghimpunan data dan informasi kejadian.

Kabid KL BPBD kota Padang Basril mengatakan, untuk saat ini belum bisa dilakukan pencarian dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan. “Berhubung hujan masih turun sangat deras dan debit air yang cukup besar, maka untuk sementara pencarian belum bisa kita laksanakan” ujar Basril.

Sampai berita ini diturunkan, ke 3 korban masih belum bisa ditemukan akibat proses pencarian masih menunggu cuaca membaik.

Atri/Red

Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Media Investigasi, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Berita Terpopuler
Tag Terpopuler
Berita Utama
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Memasuki hari keenam dapur lapangan Korem 031 Wirabima yang berpusat di Balai Adat LAM Riau, bantuan bahan sembako terus berdatangan.
Komentar Terbanyak
  • 1
  • KOMENTAR
©2014 Media Investigasi All right reserved