Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita MENU

YAPERMA DPD Banten Gelar Rapat Internal Para Pengurus Se-Provinsi Banten

  • 07 Agust 22 21:58:26
  • 100 views
  • 0 comments
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita YAPERMA DPD Banten Gelar Rapat Internal Para Pengurus Se-Provinsi Banten YAPERMA DPD Banten Gelar Rapat Internal Para Pengurus Se-Provinsi Banten

 

Tangerang - Banten, Mediainvestigasi.Net –Para pengurus Yaperma DPD Banten melaksanakan ...

YAPERMA DPD Banten Gelar Rapat Internal Para Pengurus Se-Provinsi Banten

 

Tangerang - Banten, Mediainvestigasi.Net –Para pengurus Yaperma DPD Banten melaksanakan rapat internal di Kantor Hukum Yaperma yang berada di perumahan Kirana Surya Blok F3.No.40,desa pesanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Minggu (7/8/2022).

 

Acara tersebut dipimpin Hendi Asmono Iskandar, selaku Ketua Yaperma DPD Banten menyampaikan, “kepada para pengurus untuk menjalin silahturahmi serta kerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan maupun masyarakat untuk menjadi garda terdepan dalam menerapkan amanat UU.No.8.Tahun 1999, Permendag 35 tahun 2021,PP 89 tahun 2019. Untuk melaksanakan pengawasan bersama pemerintah dan masyarakat, serta memberikan edukasi, sosialisasi dan advokasi guna mendapatkan kepastian hukum bagi konsumen,” tegasnya.

(Shendy Marwan)

Penerbit: Redaksi Mediainvestigasi.Net

Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Media Investigasi, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Berita Terpopuler
Tag Terpopuler
Berita Utama
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita TNI AD Dalami Peristiwa Serempetan Expander Putih Dengan Randis AD di Pintu Tol Jatikarya Bekasi
Komentar Terbanyak
  • 1
  • KOMENTAR
©2014 Media Investigasi All right reserved