Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita MENU

Tim Gabungan Polres Beltim Tindak 67 Penambang Ilegal Kawasan Hutan Lindung Pantai ( HLP).

  • 16 Sep 22 19:32:40
  • 229 views
  • 0 comments
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Tim Gabungan Polres Beltim Tindak 67 Penambang Ilegal Kawasan Hutan Lindung Pantai ( HLP). Damar,Media investigasi.net Beltim -Tim Gabungan Polres Belitung Timur dari Sat Reskrim, Sat Polairud, Sat Intelkam, dan Polsek Manggar yang dipimpin langsung Kasat Reskrim ...

Damar,Media investigasi.net Beltim -Tim Gabungan Polres Belitung Timur dari Sat Reskrim, Sat Polairud, Sat Intelkam, dan Polsek Manggar yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Beltim melakukan penindakan tambang ilegal jenis rajuk suntik di lokasi Genting Dusun Sukamandi, Kecamatan Damar, Kabupaten Beltim yang merupakan Kawasan HLP (Hutan Lindung Pantai) Burung Mandi, Kamis (15/9/2022). 

Penindakan yang dilakukan aparat gabungan Polres Belitung Timur ini berdasarkan laporan masyarakat, dimana laporan masyarakat tersebut menyebutkan bahwa ada kegiatan penambangan ilegal di lokasi tersebut. 

Kasat Reskrim Polres Belitung Timur Iptu Fajar Riansyah Pratama, S.T.K., S.I.K., M.H., seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK mengatakan bahwa penindakan tambang ilegal jenis rajuk suntik di lokasi yang masuk Kawasan HLP Burung Mandi tersebut berdasarkan laporan masyarakat. 

“Dari laporan tersebut, kemudian langsung kita ambil langkah-langkah dengan melakukan tindakan mendatangi lokasi tambang,” ujar Iptu Fajar. 

“Bersama dengan Sat Polairud, Sat Intelkam, dan Polsek Manggar kita datang ke lokasi dan menemukan aktifitas penambangan sedang berlangsung, kemudian kita lakukan penindakan, dan hasil dari penindakan didapati 67 ( enam puluh tujuh ) penambang dan 22 (dua puluh dua) set mesin jenis robin yang diamankan ke Mapolres Belitung Timur,” tambahnya. 

Untuk saat pihak Sat Reskrim Polres Belitung Timur masih melakukan proses pemeriksaan lebih lanjut kepada penambang yang beroperasi di lokasi Genting Ds. Sukamandi Kec. Damar Kab. Beltim yang merupakan Kawasan HLP (Hutan Lindung Pantai) Burung Mandi. ( Iws )**

Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Media Investigasi, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Berita Terpopuler
Tag Terpopuler
Berita Utama
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Tiga UPTD Puskesmas di Wilayah Kabupaten Nisut  menjadi Kategori Pelayanan Rawat Inap
Komentar Terbanyak
  • 1
  • KOMENTAR
©2014 Media Investigasi All right reserved