Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita MENU

Tambang Pasir dan tambang kaolin di duga Ilegal Desa Lenggang kecamatan gantung.

  • 20 Nov 22 22:57:13
  • 226 views
  • 0 comments
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Tambang Pasir dan tambang kaolin di duga Ilegal Desa Lenggang kecamatan gantung.  BelitungTimur Mediainvestigasi.net_Berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah satu masyarakat (SN) masyarakat lenggang. Menginfokan kepada Ibnu Selaku ketua Ormas Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) ...

BelitungTimur Mediainvestigasi.net_Berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah satu masyarakat (SN) masyarakat lenggang. Menginfokan kepada Ibnu Selaku ketua Ormas Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) DPD Babel. Diduga ada kegiatan tambang pasir dan kaolin ilegal. Di wilayah desa lenggang kecamatan gantung. Pada kamis 17/11/22.

Ketua Ormas Laki DPD Babel Ibnu beserta tim langsung  melakukan investigasi di lapangan. Desa Lenggang Kecamatan Gantung,  menuju CV Pacipik  Dikta karya,dan Hero ceramas tersebut untuk klarifikasi .

Tim investigasi dari ormas  Laki DPD  Babel, Laskar Anti Korupsi Indonesia saat lakukan investigasi cross cek di lapangan di situ kita melihat kegiatan tersebut tidak menunjukkan pelang pemberitahuan, kegiatan tersebut seperti resplang dan juga bangunannya di duga seperti tambang liar, dan ada dua unit alat berat yang sedang beroperasional di lahan tersebut  ungkap tim pada awak media.

Di tempat yang sama saat di konfirmasi kepada pihak pengelola Tambang Pasir dan kaolin di lapangan yang bersangkutan,Tomi tidak berani memberikan informasi langsung kepada kami,dia melemparkan kepada humas
CV  yang bersangkutan  dan sampai saat berita ini di naikan 20/11/22, belum mendapatkan ke jelasan tentang aktifitas dari CV tersebut tutup tim investigasi Laki. 

(Kabiro : Amilludin )**

Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Media Investigasi, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Berita Terpopuler
Tag Terpopuler
Berita Utama
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Kapolres Belitung Timur : Turun Langsung Sosialisasi Masyarakat Penambang.
Komentar Terbanyak
  • 1
  • KOMENTAR
©2014 Media Investigasi All right reserved