Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita MENU

Remaja 16 Tahun Tewas dengan Luka Tusukan di Lampung Barat, Ini Penyebabnya

  • 30 Jul 22 15:55:19
  • 421 views
  • 0 comments
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Remaja 16 Tahun Tewas dengan Luka Tusukan di Lampung Barat, Ini Penyebabnya TKP Penusukan Remaja 16 Tahun telah diberi garis Polisi (Foto:dok.Mediainvestigasi.Net)

 

Lampung Barat, Mediainvestigasi.Net –Acara hiburan orgen tunggal yang di ...

TKP Penusukan Remaja 16 Tahun telah diberi garis Polisi (Foto:dok.Mediainvestigasi.Net)

 

Lampung Barat, Mediainvestigasi.Net –Acara hiburan orgen tunggal yang di gelar di Pemangku Karya Bakti, pekon Buay nyerupa kecamatan Sukau Lampung Barat menjadi peristiwa menyedihkan, bahkan hingga merenggut nyawa seorang remaja, ditengah berlangsungnya hiburan pada hari sabtu 30 juli 2022 dini hari tadi sekitar pukul 01:00 WIB itu.

 

Dari informasi yang berhasil kami himpun dari warga di sekitaran lokasi terjadi nya perkara tersebut, korban "RP" (16) yang masih duduk di bangku Kelas 3 SMA tersebut adalah merupakan warga Desa tanjung Jati kecamatan Warkuk, Kabupaten Oku Selatan.

 

Kapolsek Balik Bukit Iptu Arnis Daely mewakili Kapolres AKBP Heri Sugeng Priyantho S.Ik, M.H, membenarkan peristiwa tersebut. Ia menjelaskan sebelum tewas, korban diduga sempat berkelahi.

 

Awalnya korban ini masih terlihat oleh temannya berjoget di acara hiburan organ tunggal tersebut , kemudian sekitar pukul 01.00 WIB korban di temukan sudah dalam kondisi tak sadarkan diri yang tak jauh dari lokasi organ tunggal tersebut, dengan luka tusuk yang diduga pisau.

 

Saat itu, lanjut kapolsek balik bukit Iptu Arnis Daely, korban sempat dilarikan ke UPT Puskesmas Sukau, hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia dengan luka tusukan sedalam 10 centimeter pada pinggul bagian kiri atas.

 

Saat ini anggota dari polsek balik bukit di bantu polres lampung barat masih terus melakukan penyelidikan termasuk olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang ada di TKP.

 

Namun demikian pihaknya sudah mendapati petunjuk terkait siapa pelaku nya dan pihak nya juga menyebut motif ini dipicu dendam lama.

 

Kini pihaknya tengah mendalami penyelidikan guna memastikan identitas dan keberadaan pelaku yang telah terinditifikasi oleh pihak nya.

 

Pelaku satu orang, jadi bukan pengeroyokan dan motifnya juga dendam lama, sebab dari keterangan yang kita kumpulkan, korban ini sebelum nya pernah berselisih paham dengan pelaku di sebuah acara orgen, dan tadi malam bertemu lagi.

 

Laporan: Rosa Lianko

Penerbit: Redaksi Mediainvestigasi.Net

Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Media Investigasi, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Berita Terpopuler
Tag Terpopuler
Berita Utama
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Upacara Serah Terima Jabatan Dirlantas, dan Kabiddokkes Polda Metro Jaya
Komentar Terbanyak
  • 1
  • KOMENTAR
©2014 Media Investigasi All right reserved