Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita MENU

Presiden Putin Siap Kabur dari Rusia

  • 02 Agust 22 13:11:51
  • 110 views
  • 0 comments
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Presiden Putin Siap Kabur dari Rusia Foto: Reuters / Maxim Shemetov

 

Mediainvestigasi.Net – Pertempuran antara Rusia dengan Ukraina yang masih berlangsung hingga kini dilaporkan telah memusnahkan ribuan kendaraan militer ...

Foto: Reuters / Maxim Shemetov

 

Mediainvestigasi.Net – Pertempuran antara Rusia dengan Ukraina yang masih berlangsung hingga kini dilaporkan telah memusnahkan ribuan kendaraan militer diantara kedua belah pihak.

 

Menurut angka terbaru, lebih dari enam bulan setelah pasukan Rusia yang berbaris di perbatasan Ukraina, menunjukkan 5.000 kendaraan dan peralatan berat lainnya milik Rusia mereka telah hilang.

 

Situs analisis pertahanan intelijen Belanda, Oryx, menyebutkan jumlah totalnya adalah 5.010. Ditambahkan bahwa 3.193 di antaranya telah hancur, 103 rusak, 323 ditinggalkan dan 1.391 ditangkap.

 

Dilansir dari CNBC Indonesia, Presiden Rusia Vladimir Putin dilaporkan tengah mempersiapkan rencana evakuasi darurat dari Rusia. Persiapan ini dilakukan untuk kemungkinan Ukraina menang dalam perang yang sedang berlangsung.

 

Bahkan Informasi melalui saluran Telegram General SVR, yang konon dijalankan oleh orang dalam Kremlin.

 

"Putin sendiri dan rombongannya sedang mempersiapkan rencana untuk evakuasi dari Rusia," dilansir Express, yang beredar, Senin (1/8/2022).

Penulis: Shendy Marwan

Penerbit: Redaksi Mediainvestigasi.Net

 

Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Media Investigasi, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Berita Terpopuler
Tag Terpopuler
Berita Utama
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Polda Sumbar ungkap Kasus Curanmor, Dua Pelaku Ditangkap
Komentar Terbanyak
  • 1
  • KOMENTAR
©2014 Media Investigasi All right reserved