Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita MENU

Peran Aktif Babinsa Puro Dampingi Pelaksanaan Imunisasi Anak Nasional (BIAN)

  • 15 Jul 22 17:17:41
  • 119 views
  • 0 comments
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Peran Aktif Babinsa Puro Dampingi Pelaksanaan Imunisasi Anak Nasional (BIAN)  

Sragen, Mediainvestigasi.Net – Serma Budi Santoso Babinsa Desa Puro Koramil-02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen melaksanakan pendampingan puskesmas Karangmalang dalam rangka suntik bulan imunisasi ...

 

SragenMediainvestigasi.Net – Serma Budi Santoso Babinsa Desa Puro Koramil-02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen melaksanakan pendampingan puskesmas Karangmalang dalam rangka suntik bulan imunisasi anak nasional (BIAN) di Posyandu Mekar Rahayu Dukuh Margoasri RT. 25/08 DS. Puro Kec. Karangmalang, Jum’at ( 15/07/2022 )

 

Serma Budi Santoso mengatakan kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam pemeliharaan kesehatan bagi anak dan balita sekaligus sebagai cermin para orang tua dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan bagi anak agar mereka dapat tumbuh sehat.

 

Kegiatan pendampingan ini merupakan bagian tugas kewilayah yang harus dilakukan Babinsa. Kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan imunisasi membawa pengaruh terhadap moril para anak agar mereka tidak merasa takut terhadap suntikan imunisasi, anak - anak malah akan jadi lebih berani karena didorong semangat oleh Babinsa.

 

Di sela kegiatan tersebut Budi santoso menyampaikan mencegah penyakit dengan imunisasi jauh lebih mudah dan murah daripada mengobati penyakit yang timbul akibat tidak diimunisasi.

 

“Dukungan dan peran serta masyarakat untuk menginformasikan pentingnya imunisasi terutama pada bayi dan balita sangat diharapkan untuk keberhasilan pelaksanaan pemberian BIAN, "ujarnya.

 

(Agus Kemplu)

Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Media Investigasi, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Berita Terpopuler
Tag Terpopuler
Berita Utama
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Sosialisasi Tambak Udang Desa Limbongan Beltim , PT. ANTASENA KENCANA PRIMA
Komentar Terbanyak
  • 1
  • KOMENTAR
©2014 Media Investigasi All right reserved