Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita MENU

Pembina Senkom Pusat Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Senkom Mitra Polri Sidoarjo - Surabaya

  • 27 Jul 22 23:15:58
  • 153 views
  • 0 comments
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Pembina Senkom Pusat Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Senkom Mitra Polri Sidoarjo - Surabaya  

 

Mediainvestigasi.Net-Pembina Senkom Pusat Letkol  H.Abd.Syukur (Purnawirawan) Melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Kantor Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo - Surabaya ...

 

 

Mediainvestigasi.Net-Pembina Senkom Pusat Letkol  H.Abd.Syukur (Purnawirawan) Melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Kantor Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo - Surabaya di Jl. Letjen Sutoyo No.38, Krajan Kulon, Waru, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo (27/07)


Turut hadir dalam acara ini,
Pembina Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo H.Adji Asmoro, Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur, Ir H Maun, MT, Sekretaris Senkom Jatim H. Wahjoe Soetiono S.Sos, Ketua Senkom Kabupaten Sidoarjo H.Agus Mintono, S.M.B., beserta jajaran Pengurus harian Senkom Sidoarjo dan Senkom Kota Surabaya.

Dalam sambutannya H.Abd.Syukur menyampaikan bahwa membangun Kantor Senkom Mitra Polri itu adalah tanggung jawab bersama. Membangun sarana kantor Senkom ini tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian, membangun sarana Kantor Senkom ini tidak hanya tanggung jawab Pengurus Senkom Pusat, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama,"ujar H.Abd.Syukur.

Beliau juga berharap agar setelah di bangun nantinya Kantor Senkom tersebut benar-benar dirawat dan banyak manfaatnya untuk masyarakat maupun keluarga besar Senkom Mitra Polri.

Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya Kantor Senkom ini dapat menambah manfaat untuk kita semua utamanya masyarakat yang transit dari Bandara Juanda maupun dari atau ke terminal Purabaya Bungurasih, yang memerlukan informasi maupun sekedar melepas lelah sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.
Dilihat dari letak geografisnya yang strategis, mempermudah dan membantu jajaran Kepolisian maupun Instansi lainnya dalam Koordinasi dan turut serta meminimalisir tindak kejahatan dan lain-lain" pungkasnya.(Ac)

Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Media Investigasi, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Berita Terpopuler
Tag Terpopuler
Berita Utama
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Sedang Pimpin Rapat, Kapolres Tolikara Digeruduk Ibu-Ibu Bhayangkari
Komentar Terbanyak
  • 1
  • KOMENTAR
©2014 Media Investigasi All right reserved