Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita MENU

Partai PELITA akan menjadi pilihan utama kaum milenia di Jateng

  • 30 Jul 22 23:33:39
  • 112 views
  • 0 comments
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Partai PELITA akan menjadi pilihan utama kaum milenia di Jateng  


Jateng- Mediainvestigasi.Net-Menjelang kontestasii politik pada tahun 2024. 
Berbagai partai politik baru bermunculan untuk memberikan tawaran gagasan baru ke muka publik masyarakat Indonesia.

Salah ...

 


Jateng- Mediainvestigasi.Net-Menjelang kontestasii politik pada tahun 2024. 
Berbagai partai politik baru bermunculan untuk memberikan tawaran gagasan baru ke muka publik masyarakat Indonesia.

Salah satu partai politik yang kemudian muncul dan telah resmi di dirikan adalah partai PELITA yang di ketahui mendapatkan perhatian publik setelah di dirikan oleh salah satu tokoh nasional yaitu Din Syamsudin. 

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Tengah  Dodiek Indrawirawan . Partai PELITA merupakan partai baru yang belum pernah mengikuti pemilu namun dengan perhatian diberikan MPP dan DPP dan semangat juang seluruh kader partai PELITA diseluruh daerah akan menjadikan Partai PELITA  sebagai partai besar .

Kami meyakini dengan tekat yang kuat dan semangat kader yang sudah bergabung dengan partai PELITA  maka PELITA sudah siap berlaga di Pemilu 2024, apalagi perhatian di berikan pusat makan sudah di pastikan menambah semangat semua kader di daerah " kata Dodiek di saat kunjungan kerja di Solo raya .

Lebih lanjut Dodiek meyakini partai PELITA akan menjadi partai besar yang di pimpin oleh tokoh yang tidak hanya di akui nasional juga di dunia internasional , serta Ketua DPP   Beni Pramula yang merupakan mantan aktifis mahasiswa yang tidak bisa di ragukan lagi komitmen nya untuk membangun bangsa ini .

Dengan begitu kata Dodiek , Partai PELITA  akan menjadi wadah bagi siapapun terutama pemuda yang terutama mempunyai cita cita besar  terhadap kemajuan bangsa dengan berjihad melalui partai politik .

Sudah saat nya pemuda terjun di politik dan ikut berpartisipasi  dalam dunia perpolitikan di Indonesia. 
Berjuang bersama partai PELITA  untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat " pangkas Dodiek 

Dodiek menyatakan akan terus berjuang dan mengkondolidasikan kekuatan di 35 kabupaten dan kota di jawa tengah , dengan memaksimalkan jaringan kepemudaan dan elemen masyarakat, dan lebih mengoptimalkan organisasi wanita sebagai motor kedepannya. 

Partai PELITA akan menjadi partai pilihan utama  buat masyarakat jateng dari hiruk pikuknya partai yang saat ini ada ,tutup Dodiek

Edo577

Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Media Investigasi, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Berita Terpopuler
Tag Terpopuler
Berita Utama
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita *Ketua Komite  I DPD RI Fachrul Razi: DPD RI Solid Tolak Penundaan Pemilu dan Perpanjangan Masa Jabatan Presiden*
Komentar Terbanyak
  • 1
  • KOMENTAR
©2014 Media Investigasi All right reserved