Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita MENU

Kompak TMMD, TNI Polri Boyolali Persembahkan Dedikasi Terbaik Membangun NKRI

  • 30 Jul 22 13:34:32
  • 96 views
  • 0 comments
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Kompak TMMD, TNI Polri Boyolali Persembahkan Dedikasi Terbaik Membangun NKRI  

Boyolali, Mediainvestigasi.Net –Sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Juwangi tetap konsisten membantu sejumlah pekerjaan yang menjadi program TMMD Reguler-114 Kodim 0724/Boyolali Dedikasi ...

 

Boyolali, Mediainvestigasi.Net –Sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Juwangi tetap konsisten membantu sejumlah pekerjaan yang menjadi program TMMD Reguler-114 Kodim 0724/Boyolali Dedikasi Terbaik Membangun NKRI yang berada di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali, Sabtu (30/7/2022).

 

Para anggota dari Polres Boyolali dan sebagian dari Polsek Juwangi, menyebar membaur dan bersinergi dengan TNI anggota Satgas TMMD maupun warga masyarakat di lokasi pembangunan fisik pengecoran jalan TMMD Kodim Boyolali itu.

 

Ditempat terpisah Iptu Sarwoko Kapolsek Juwangi mengatakan justru di lokasi TMMD dijadikan jajarannya untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan warga. 

 

Untuk itu, secara bergiliran  pihaknya mengirimkan personil hingga berakhirnya TMMD Reguler nanti. 

 

”Kami tetap akan konsisten ikut kirim personel di semua kegiatan fisik TMMD di Jerukan hingga selesai. Jadwal giliran personil sudah kami tetapkan, belum lagi dari Polres juga mengirim personil,” jelas Kapolsek Jaken

 

Di lokasi sasaran TMMD, pembangunan pengecoran jalan sepanjang 1 526 meter, Bripka Suyono dan sejumlah personil dari Polsek dan TNI Satgas TMMD Reguler Kodim Boyolali, berikut warga, terus saling bahu membahu untuk merampungkan target dari pembangunan pengecoran jalan tersebut.

 

(Agus Kemplu)

Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Media Investigasi, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Berita Terpopuler
Tag Terpopuler
Berita Utama
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Grebeg Suro Reog Ponorogo Dan Kuda  Lumping Se Sumut  Dukung Ganjar  Pranowo   RI Satu
Komentar Terbanyak
  • 1
  • KOMENTAR
©2014 Media Investigasi All right reserved