Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita MENU

Kembalinya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat Dari Tanah Suci Makkah

  • 21 Jul 22 20:10:20
  • 372 views
  • 0 comments
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Kembalinya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat Dari Tanah Suci Makkah  

Lampung Barat, Mediainvestigasi.Net – Kepala Kementrian Agama kabupaten Lampung Barat H.Maryan Hasan, S.Ag., MPd.i. hari ini Alhamdulillah telah sampai ...

 

Lampung Barat, Mediainvestigasi.Net – Kepala Kementrian Agama kabupaten Lampung Barat H.Maryan Hasan, S.Ag., MPd.i. hari ini Alhamdulillah telah sampai dikampung halaman, tepatnya dipemangku Limbangan Pekon Pagar Dewa kecamatan Sukau kabupaten Lampung Barat,setelah menunaikan rangkaian ibadah haji bersama istrinya Hj.Siti Romadiyah dan jamaah haji dari Lampung Barat, berangkat sejak tanggal 07 juni 2022 dari rumah kediamannya dan balik kekampung halaman hari ini kamis 21 Juli 2022.

 

Penyambutan disambut oleh group Hadrah dari rumah kediaman Lamban tuha menuju masjid Al-Ikhlas untuk menunaikan sholat sunnat lalu menuju kerumah kediaman keluarganya. Acara dipimpin oleh Saudara Hazfirman, A.Md. selaku pembawa acara, dengan diselingi oleh hiburan marawis Attaqwa dari Sanggar Aga Mufakat. Hadir dalam acara para tokoh agama, tokoh masyarakat, para kyai, ustadz dan ustadzah, para haji dan hajjah, segenap unsur pemerintahan peratin Pagar Dewa juga dari pemerintahan kabupaten kementrian agama Kabupaten Lampung Barat, sanak saudara, handai taulan, jiran tetangga sekitarnya.

 

Dalam sambutan dan kilas cerita perjalanan beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap sanak saudara yang telah memberikan sambungan doa selama mereka dalam perjalanan hingga dapat menunaikan ibadah haji dengan khusuk dan baik, ucapan terimasih juga disampaikan kepada segenap panitia dan keluarga besar yang telah membantu doa dan tenaga dari awal keberangkatan sampai kepada kepulangan kami hari ini. Semoga Allah SWT memberikan ganjaran pahala yang berlipat ganda. Diakhiri sambutan beliau mengajak para jamaah berdoa bersama semoga kita semua mendapat kemudahan rezeki hingga insyaalloh mendapatkan panggilan menunaikan ibadah haji dimasa-masa yang akan datang.

 

(Rosalianko)

Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Media Investigasi, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Berita Terpopuler
Tag Terpopuler
Berita Utama
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Kejagung Menetapkan 5 Orang Tersangka Dalam Perkara PT Krakatau Steel
Komentar Terbanyak
  • 1
  • KOMENTAR
©2014 Media Investigasi All right reserved